fbpx
Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T Meresmikan Rumah Jabatan Wakil Bupati, Matret Kokop,S.H di Kampung  Iguriji, SP 5 Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni,... Resmikan Rumah Jabatan,  Bupati : Menjadi Kediaman Nyaman Bagi Wakil Bupati

Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T Meresmikan Rumah Jabatan Wakil Bupati, Matret Kokop,S.H di Kampung  Iguriji, SP 5 Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (20/5/2020). FOTO: HUMAS SETDA TELUK BINTUNI/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T meresmikan rumah jabatan (Rumjab) Wakil Bupati yang beralamat di Kampung Iguriji, SP 5 Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (20/5/2020).

Dalam sambutannya Bupati, Petrus Kasihiw mengatakan, rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati sudah menjadi keinginannya sejak dilantik bersama Matret Kokop,S.H untuk memimpin Kabupaten ini.

“Sejak Saya dan Pak Wakil dilantik tidak punya rumah jabatan tetapi dengan melihat kondisi yang ada, beberapa bangunan yang dibangun sejak kepemimpinan Carateker Deki Kawab tahun 2005 dan masih layak kita perbaiki, karena itu saya sudah tempati satu gedung sebagai kediaman Bupati saat ini, semoga menjadi kediaman yang nyaman bagi Bapak Wakil Bupati” ucap Bupati, Petrus Kasihiw dalam sambutannya.

Lanjut Kasihiw bahwa dengan ditempati rumah dinas ini, Wakil Bupati, Matret Kokop bersama dapat merasa nyaman dan bekerja lebih baik dalam membantu Bupati kedepan, karena rumjab yang lama terlalu kecil.

Dengan menempati rumah dinas maka Bupati dan Wakil Bupati dapat bekerja melayani masyarakatnya dari kediaman resmi agar mereka datang dan tahu bahwa tempat tinggal pimpinannya.

Secara perlahan, selain rumah jabatan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, direncanakan untuk menyiapkan rumah pejabatan bagi esalon II dan III di Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, namun masih mengalamai kendala sehingga masih dalam penyiapan lahan.

Sementara Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,S.H menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan kepada dirinya untuk bisa menempati rumah jabatannya ditengah pandemi COVID-19 ini.

“muda-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama melayani masyarakat Teluk Bintuni yang baik akan terwujud di rumah dinas baru ini, rumah ini sudah cukup lama dibangun dengan menggunakan dana yang besar mubasir kalau kita tidak gunakan, karena itu saya masuk tempati” kata Wabup Matret Kokop.

Wakil Bupati berjanji akan merawat rumah jabatan ini dengan baik dan setelah masa jabatan berakhir maka dikembalikan kepada pemerintah daerah karena gedung ini inventaris pemerintah.

Kokop mengajak pimpinan OPD dan masyarakat untuk membangun Kabupaten ini dengan jujur, ikhlas dengan hati supaya daerah penghasil migas ini lebih bakl kedepan.

“Dalam suasana bulan puasa ini, penempatan rumah jabatan merupakan suatu berkat dari Allah SWT kepada saya bersama keluarga untuk melayani masyarakat,” tandas Wakil bupati.

Kegiatan peresmian rumah jabatan Wakil Bupati yang dihadiri Plt Sekda Teluk Bintuni, Ketua harian gugus tugas COVID-19, sejumlah pimpinan OPD setda Teluk Bintuni dirangkaikan dengan buka puasa bersama.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!