Papua Barat

Saat Daftar Calon Ketua Golkar Paulus Waterpauw Diantar Seperti  Mendaftar Calon Gubernur

481
×

Saat Daftar Calon Ketua Golkar Paulus Waterpauw Diantar Seperti  Mendaftar Calon Gubernur

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Golkar Pegunungan Arfak memakaikan mahkota adat kepda calon Ketua Partai Golkar Papua Barat Paulus Waterpauw Jumat (24/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw MSI mendapat sambutan hangat warga Manokwari saat mendaftar bakal calon Ketua Partai Golkar Papua Barat, Jumat (23/11/2023).

Baca juga: Tujuh Pemegang Suara Dukung Paulus Waterpauw Calon Ketua DPD Golkar Papua Barat

Jenderal polisi bintang tiga ini selain didampingi istri Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw MSI, juga di dampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni Yohanis Manibui, Ketua DPD Golkar Manokwari, Haryono May, Ketua DPD Golkar Teluk Wondama, Ferry Auparay, Ketua DPD Golkar Pegunungan Arfak, Oregenes Wonggor.

Juga ratusan kader Partai Golkar dan organisasi sayap dari Partai Golkar.

Dari pantauaan papuadalamberita.com sambutan hangat kader, simpatisan Partai Golkar dan suasana saat pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Partai Golkar Papua Barat itu suasannya seperti sesorang yang mau mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon gubernur.

Karena mas yang begitu banyak dan suasana meriah dan familer dari masa terhadap Paulus Waterpauw.

Calon Ketua Partai Golkar Papua Barat disambut tarian adat Pegunungan Arfak Jumat (24/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

Sejak siang ratusan kendara roda dua dan empat sudah berjubel di halaman Kantor DPD Golkar Manokwari di pusat kota Manokwari, ada tarian adat Kabupaten Arfak.

Setibanya di di Kantor Golkar Manokwari Paulus Waterpauw langsung disambut dengan tarian tumbuk tanah dari Kabupaten Arfak, dan grupo musik tambur.

Calon Ketua Partai Golkar Papua Barat disambut tarian adat reko dari SP7 di KAntor Golkar Papua Barat, Jumat 24/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

Dalam iringan kendaraan ke Kantor Partai Golkar Papua Barat di Jalan Esau Sesa Manokwari, paulus menggunakan kendaraan terbuka, depannya ada ratusan kendaraan roda dua berhelem kuning dan simpatisan Partai Goilkar.

Setibanya di Kantor Partai Golkar Papua Barat Paulus Waterpauw disambut dengan tarian reog dari SP 7.

Masa dan simpatisan Partai Gokar meluber hingga ke jalan raya. Karena kesigapan Satlantas Polresta Manokwari, arus lilintas cepat terurai sehingga kemacetan lalu lintasa cepat teratasi.

Usai diterima staring comite (SC) Panitia Musdalub Paprtai Golkar Paulus Waterpauw memberikan keterangan pers kepada wartan kemudian Paulus bersama Roma Megawanty didaulat simpatisan Golkar untuk berjoget bersama, diiringi tarian tumbuk tanah, juga reok dari SP 7.(tam)

Masa mengantar Calon Ketua Partai Golkar Papua Barat di Kantor Golkar Papua Barat, Jumat 24/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *