Papua Barat

Tujuh Pemegang Suara Dukung Paulus Waterpauw Calon Ketua DPD Golkar Papua Barat

427
×

Tujuh Pemegang Suara Dukung Paulus Waterpauw Calon Ketua DPD Golkar Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Ketua DPD Golkar Papua Barat Paulus Waterpauw didampingi SC Musdalub Partai Golkar, PLT Partai Golkar Papua Barat yang ditemui wartawan seusai mendaftar ke DPD Partai Golkar Papua Barat di Manokwari, Jumat (24/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADLAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw MSI didukung tujuh pemegang suara dari tujuh DPD Golkar Kabupaten Se Papua Barat untuk maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat.

Sampai pukul 15.30 Jumat (24/11) WIT, baru satu nama, yaitu Paulus Waterpauw yang mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPD Partai Goilkar ke Panitia Musdalub Partai Golkar Papua Barat.

Selain itu organisasi sayap juga telah memastikan memberi dukungan kepada mantan penjabat Gubernur Papua Barat ini untuk maju sebagai calon Ketua Partai Golkar pada Musdalub DPD Golkar Papua Barat di Manokwari Sabtu (23/11/2023).

‘’Setelah kami lakukan verifikasi dan pemeriksaan berkas administrasi bakal calon, syarat pencalonan maupun syarat calon, syarat pencalonan dukungan 100% dari 7 DPD Partai Golkar Kabupaten se Papua Barat, bersama Ormas pendiri dan dewan pertimbangan, syarat pencalonan itu,’’ ujar Staring Comite Musdalub Partai Golkar Amin Ngabiln kepada wartawan di Kantor DPD Golkar papua Barat, Manokwari Jumat (24/11/2023).

Amin menyampaikan itu setelah menerima berkas pendaftaran Paulus Waterpauw yang mendaftar sebagai bakal calon Pketua DPD Partai Golkar Papua Barat.

‘’Berkaitan dengan syarat-syarat administrasi, ijasa, KTP, KTA dan lain-lain setelah dilakukan verifikasi dinyatakan berkas lengkap, pencalonan Bapak Komjen Pol  (Purn) Drs Paulus Waterpauw MSI dapat diterima oleh steering komite Musdalub Partai Golkar,’’ jelas Amin Ngabalin..

Paulus Waterpauw mengatakan, Ia akan meminta banyak masukan dari DPD maupun fungsionaris Golkar.

‘’Selaku orang baru yang baru masuk dalam dunia perpolitikan Tentu saya menyadari, banyak hal yang perlu saya meminta masukan, catatan-catatan baik dari teman-teman pimpinan DPD maupun teman-teman fungsionaris Golkar,’’ ujar Paulus Waterpauw  kepada wartawan di Kseusai mendaftar di Kantor Golkar Papua Barat Jumat.

Bakal Calon Ketua DPD Golkar Papua Barat Paulus Waterpauw didampingi Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw saat mendaftar ke DPD Partai Golkar Papua Barat di Manokwari, Jumat (24/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADLAMBERITA.

Ia mengatakan menjadi bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat adala pengabdian, dan masih dianugerahi kesehatan dan kekuatan.

‘’Saya pikir ini adalah sebuah pengabdian tanpa batas, yang kita lakukan, dan kita masih anugerah kekuatan, kesehatan dan kemampuan,’’ ujar Paulus Waterpauw.

‘’Terima kasih banyak juga kepada pimpinan, ketua umum DPP Golkar Bapak Airlangga, Sekjen, seluruh fungsionaris DPP Golkar yang sudah memberikan restu untuk saya masuk, ini kepercayaan Golkar,’’ sebut Waterpauw.

Ia mengatakan, tidak banyak janji, Ia akan kolaborasi bersama, bekerja bersama, dengan pengurus Partai n Golkar, bagaimana melihat peluang yang baik untuk mengangkat harkat dan martabat Golkar.

‘’Juga membawa semua visi misi di dalam dan juga kepentingan rakyat yang jauh lebih besar, terima kasih banyak semua untuk partisipasinya dari saudara-saudara,’’ tuturnya.

Saat pendaftaran Paulus Waterpauw didampingi istrinya, Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw, Ketua DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni Yohanis Manibui,  Ketua DPD Golkar Manokwari, Haryono May, Ketua DPD Golkar Teluk Wondama, Ferry Auparay, Ketua DPD Golkar Pegunungan Arfak, Oregenes Wonggor.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *