Kasat. KP3 Laut Polres Fakfak, IPDA. Dodik Junaidi, S.Sos, MH, Ketika Menjalani Vaksinasi Covid -19. Sabtu 17 April 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK... Sabtu Kemarin 61 Anggota Polres Fakfak Jalani Vaksinasi Covid -19, Total Sudah Divaksinasi 260 Anggota

Kasat. KP3 Laut Polres Fakfak, IPDA. Dodik Junaidi, S.Sos, MH, Ketika Menjalani Vaksinasi Covid -19. Sabtu 17 April 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Sabtu kemarin (17/4/2021) gedung pertemuan Anton Soedjarwo di Makopolres Fakfak dipenuhi puluhan anggota Polisi, kehadiran puluhan anggota Polres Fakfak di gedung pertemuan tersebut, tidak lain untuk mengikuti vaksinasi Covid -19 untuk pelayanan publik.

Untuk mengikuti vaksinasi Covid -19 yang berlangsung di gedung pertemuan Anton Soedjarwo Polres Fakfak, anggota yang berada di Polsek – Polsek juga hadir untuk mengambil bagian dalam vaksinasi Covid -19 ini.

Sebelum menjalani proses penyuntikan vaksinasi oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak yang dipantau langsung Gondo Suprapto, SKM, M.Si, puluhan anggota yang akan menerima vaksin Covid -19 ini menjalani screening dan pemeriksaan tekanan darah.

Setelah lolos screening dan pemeriksaan tekanan darah barulah puluhan anggota Polres Fakfak, boleh menjalani penyuntikan vaksin Covid -19 dengan jenis vaksin Astra Zeneca yang diperuntukan kepada anggota Polri dan TNI.

Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Saat Melakukan Vaksinasi Covid -19, Kepada Anggota Polres Fakfak. Vaksinasi Kepada Anggota Polres Fakfak Berlangsung di Gedung Pertemuan Anton Soedjarwo Mapolres Fakfak. Sabtu 17 April 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.  

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si, yang juga selaku juri bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid -19 Kabupaten Fakfak, saat memantau pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Polres Fakfak kepada papuadalamberita.com. mengatakan, untuk vaksinasi Covid -19 kepada anggota Polres Fakfak yang berlangsung Sabtu (17/4/2021) di gedung pertemuan Anton Soedjarwo, sebanyak 61 anggota Polres Fakfak yang berhasil menjalani vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Polres Fakfak pada Sabtu kemarin sebanyak 61 anggota Polres yang menjalani vaksinasi Covid -19, dimana merek vaksin yang digunakan adalah  Astra Zeneca”, tutur Gondo Suprapto, SKM, M.Si.

Menurutnya, dengan penambahan 61 anggota Polres Fakfak yang menjalani vaksinasi Covid -19, maka dari total jumlah anggota Polres Fakfak sebanyak 316 anggota, yang sudah menjalani vaksinasi hingga sabtu kemarin sebanyak 260 anggota Polres Fakfak.

“Total anggota Polres Fakfak yang sudah menjalani vaksinasi Covid -19 sebanyak 260 orang anggota dari jumlah total 316 anggota Polres Fakfak sehingga yang belum divaksin masih tersisa 56 anggota”, tutur Gondo.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *