fbpx
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H, Ahad 3 Mei 2020 untuk Kota Manokwari dan Sekitarnya Safiora Rahangmetan korban penikman di Kota Sorong, Ahad (3/5/2020). FOTO:... Saksi Lihat Ada 4 Motor Berhenti  dan Berkelahi, Polisi Buru Pelaku Penikaman Safiora Rahangmetan

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H, Ahad 3 Mei 2020 untuk Kota Manokwari dan Sekitarnya

Safiora Rahangmetan korban penikman di Kota Sorong, Ahad (3/5/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Kejadiaan mengejutkan Ahad (3/5/2020) di subuh hari, seorang pemuda Safiora Rahangmetang ditemukan tidur tengkurap dengan tusukan di leher, korban sudah tidak bernyawa di samping  Pangkalan Ojek  depan Masjid Al Jihad, Kota Sorong Papua Barat.

‘’Pada hari Ahad  (3/5/ 2020) Pukul 03.30  WIT, di depan Gorong- gorong  samping pangkalan ojek depan  Masjid Al- Jihad Jalan Hasanudin Kota Sorong terjadi penikaman terhadap  Safiora Rahangmetan  mengakibatkan korban meninggal dunia dalam posisi tengkurap dan luka tusukan di bagian leher depan,’’ jelas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua Barat AKBP Mathias Kery dalam siaran persnya secara tertulis kepada wartawan  Ahad (3/5/2020).

Diketahui korban Safiora Rahangmetan kelahiran , 11-01-1981,  seharian sebagai karyawan somel kayu, Klademak II belakang Masjid Al Jihad.

‘’Pelaku  masih dalam penyelidikan, ada dua saksi yang telah didengar keterangan singkatnya yaitu M  Pekerjaan Security CFC dan NAA  warga belakang Bakso Barokah Kota Sorong,’’ jelas Kabid Humas dalam laporan tertulisnya.

Kabid Humas POlda Papua Barat mengutip laporan polisi Polres Kota Sorong menjelaskan bahwa peritiwa naas bagi korban ini berawal pada pukul 02.00 wit, Saksi satu (M) membeli rokok ke kios jalan baru , saksi saat itu ada melihat tiga orang pemuda sedang duduk di samping pangkalan ojek Mesjid Al Jihad dan melihat ada beberapa orang bakar-bakar di belakang pangkalan ojek Al jihad dan setelah itu saksi kembali ke pos penjagaan .

Kronologi penemuan korban:

Pada pukul 03 .00 wit saksi dua NAA yang baru pulang dari Harapan Indah menuju rumah di Jalan Baru  Belakang Bakso Barokah ketika melewati mesjid Al jihad saksi tidak ada melihat orang di sekitaran pangkalan ojek dan selanjutnya saksi pulang ke rumah.

Sekitar pukul 03.30 WIT saksi satu mendengar ada suara perkelahian dari arah pangkalan ojek dan saksi melihat dari depan CFC ada empat (4) motor yang yang berhenti di depan Mesjid Al jihad sedang berkelahi. dan empat (4) motor tersebut kabur,  dan meninggalkan satu (1) teman yang lari tersebut menggunakan celana pendek jaket abu- abu.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Mathias Krey saat mendapinggi AKBP Ilham Direskrimum Polda Papua Barat saat merilis pembunuhan anggota Brimobda Papua Barat di Bintuni pekan lalu. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

Pukul 04.00 WIT, Kompol Muhammad Salim N.SH.MH ( Kapolsek Sorong Kota) dan Amggota Piket SPKT Polres Sorong Kota mendatangi tempat kejadian.

Pukul 04.30 Wit, Tim Inafis Polres Sorong melakukan  olah tempat kejadian. Pukul 04.54 wit, Jenasah korban diangkut ke mobil Patroli di bawah ke RSUD Selebesolu.

Dalam laporan terrtulis yang dirilis Kabid Humas ke wartawan terdapat Catatan  yaitu para pelaku diduga kuat menggunakan sepeda motor metic dan motor Jupiter /Supra.

‘’Korban juga diketahui minum bersama OI yang  tinggal di kompleks masjid Al Jihad, korban diketahui melaksanakan pesta minuman keras bersama teman-temannya di halte depan Masjid Al Jihad., sampai berita dirilis polisi sedang memburu para pelaku.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!