Papua Barat

Sambut HUT Ke-24, Pemprov Papua Barat Gelar Lomba Dayung, Lari 10K dan Voli Pantai

43
×

Sambut HUT Ke-24, Pemprov Papua Barat Gelar Lomba Dayung, Lari 10K dan Voli Pantai

Sebarkan artikel ini

PLH Sekda Papua Barat Melkias Werinussa, SH, MH yang ditemui wartawan seusai memimpin apel di Kantor Gubernur Papua Barat. Jumat (29/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Sebagai bagian dari peringatan HUT Ke-24 Provinsi Papua Barat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat akan menyelenggarakan lomba dayung, voli pantai, dan lari 10 Kilometer.

‘’Jauh-jauh hari telah diingatkan Bapak penjabat gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw MSI untuk memasukan beberapa event olahraga menmabut HUT Provinsi Ppua Barat,’’ ujar Plh Sekda Papua Barat Melkias Werinussa, SH, MH yang ditemui wartawan seusai memimpin apel di Kantor Gubernur Papua Barat. Jumat (29/9/2023).

Menurut PLH Sekda yang juga Asisten II Setda Papua Barat itu, bahwa sambut HUT Provinsi yang pada 12 Oktober 2023 nanti panitia akan kembali menggelar lomba voli pantai secara umum, lomba lari 10 Kilometer ada juga lomba dayung.

‘’Nanti dikemas dengan baik sehingga memerlukan banyak orang, kita bikin rame Teluk Doreri seperti, dalam waktu dekat banti Pak penjabat Sekda memimpin pertemuan pembentukan paniti,’’ jelas Weirunnsa.

Menurut Asisten II, untuk cabang-cabang olahraga langsung ke teknis kami, sudah minta kepala dinas pemuda dan olahraga untuk mepersiapkannya.

Tiga jenis olahraga yang dipilih untuk acara ini yaitu dayung, voli, dan lari 10k. Olahraga dayung dilaksanakan di Teluk Doreri, voli di pantai buatan di pantai Amban lari 10k di kawasan kota Manokwari.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *