fbpx
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penaganan COVID-19 PApua BArat, dr Arnoldus Tniap. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat; melalui Gugus... Sampel COVID-19 Papua Barat, Negatif 26 Orang, Positif Hanya Lima

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penaganan COVID-19 PApua BArat, dr Arnoldus Tniap. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat; melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat Sabtu (18/4/2020 menerima hasil pemeriksaan sampel menyatakan bahwa orang negatif dari CoronaVirus Disease 2019 (COVID-19) meningkat setelah ada penambahan. Jumlah itu meningkat jika dibandingkan dengan angka kemarin yaitu 20 negatif sedangkan per hari ini Sabtu (18/4) sebanyak 26 setelah ada penambahan enam orang.

Juru bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap dalam siaran persnya yang diterima wartawan Sabtu malam menyebutkan pemeriksaan laborotorium dari 81 sampel yang dikirim telah diperiksa 31 sampel hasilnya 26 orang dari Papua Barat dinyatakan negatif, sedangkan yang positif tetap lima orang, dua di Manokwari, satu di Bintuni dan dua Kota Sorong, sampel yang dalam proses 50.

Dasri rekapan data Gugus Tugas COVID-19 sampai Sabtu (18/4/2020) Orang Tanpa Gejala (OTG) 182 orang sementara dalam pemantauan 110 orang selesai pemantauan 72 orang.

Orang Dalam Pemantauan (ODP total 643 orang, sementara dipantau 153 orang, selesai dipantau 490 orang.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 30 orang, masih dalam pengawasan 11 orang, selesai pengawasan 19 orang.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!