Papua Barat

Satlantas Manokwari Bersihkan Tempat Ibadah, Bagi Air Bersi dan Bantuan Sosial

139
×

Satlantas Manokwari Bersihkan Tempat Ibadah, Bagi Air Bersi dan Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini

Anggota Satlantas Polresta Manokwari saat kerja bakti di Gereja Masehi Advent Hari Ketuju Manokwari, Rabu (13/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polresta Manokwari gelar bakti sosial religi Rabu (13/9/2023).

Satlantas Polresta Manokwari dan jajaran melakukan bakti sosial, dengan kerja bakti bersih-bersih di tempat – tempat ibadah seperti masjid, gereja, pura, tga tempat ibadah itu dibersihkan.

Kapolresta Manokwari, Kombes Pol RB Simangunsong, SIK, MSI menyampaikan, hal ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan antara polisi lalu lintas dengan masyarakat, saling gotong royong dan membantu sesama.

‘’Bakti sosial religi di masjid ada gereja juga kemudian pura, bhakti religi ini selalu berjalan, kali ini bersamaan dengan hari lalu lintas,  yang punya gawe ini Kasatlantas,’’ ujar Kapolresta yang ditemui wartawan di Masjid Jabal Nur Sowi Gunung Manokwari, Rabu (13/9/2023).

Kapolresta Manokwari memberikan bingkisan kepada jemat Gereja Masehi Advent Hari Ketuju Manokwari, Rabu (13/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA.

Kapolresta mengatakan, polisi hanya bisa buat yang bisa dilakukan, ini hanya kecil tetapi berbuat kebaikan mulai dari hal-hal kecil.

‘’Kepada saudara-saudara kami yang di luar yang mampu kami minta gerakan hatinya mari kita lihat orang-orang di sekeliling kita,’’ pesan Kapolresta.

Dalam bersih-bersih tempat ibadah yang dipimin Kapolresta, bersama Kasat Lantas, Kasumda, Provos serta anggota Polresta  diawali dari Masjid Jabar Nurul Sowi, kemudian Pure dan Gereja Masehi Advent Hari Ketuju Manokwari.

‘’Tidak banyak Yang kita beri, tetapi kita berikan yang kita mampu,  seperti Sembako, air bersih dan pembersihan lingkungan tempat ibadah,’’ ujar Kapolresta merendah.(tam)

Pemberian air bersih, pembersihan tempat ibadah di sejumlah Masjid, Pura dan Gereja, Rabu (13/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *