Papua Barat

Satlantas Polres Manokwari Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Saat Pelaksanaan Ibadah

142
×

Satlantas Polres Manokwari Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Saat Pelaksanaan Ibadah

Sebarkan artikel ini

Satlantas Polres Manokwari melakukan pengaturan arus lalu lintas di tempat ibadah, Ahad (6/11/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: SATLANTAS.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari menjalankan fungsinya salah satunya mengatur arus lalu lintas untuk memperlancar arus lalu lintas, memberikan kenyamanan kepada warga yang melakukan ibadah minggu.

Satlantas Polres Manokwari pun menempatkan personel untuk menjaga pelaksanaan ibadah pada sejumlah gereja di kota Manokwari, Minggu (6/11/2022).

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom SIK, MSI melalui Kasat Lantas IPTU Subhan S Ohoimas SH, COHR, CBA mengatakan, penempatan petugas lalu lintas pada beberapa gereja diantaranya, Gereja Eben Heizer Fanindi, Gereja Maranatha Kota, Gereja Pengharapan Rendani, Gereja Efrata Wosi dan Gereja St Agustinus.

‘’Pada setiap gereja kami menempatkan dua personil lalu lintas yang melakukan penjagaan serta pengaturan lalu lintas selama proses ibadah berlangsung, hingga selesai,’’ kata Subhan Ohoimas.

Menurutnya, bahwa kegiatan pengatuan lalu lintas adalah bagian dari kegiatan rutin yang saat ini di programkan dalam pelayanan Quic Wins

‘’Yaitu pelayanan pada tempat ibada dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, serta pada kegiatan penjagaan ini kami menyisipkan kegiatan imbauan tertib lalu lintas,’’ ujar Kasat Lantas.

‘’Imbauan itu berupa pembagian brosur tertib lalu lintas kepada masyarakat dengan harapan kita sama-sama bisa menciptakan Manokwari yang tertib lalu lintas,’’ sambung Kasat Lantas.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!