Serah Terima Jabatan Bupati Fakfak Dari Plh. Bupati, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP Kepada Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Sebagai Bupati Fakfak Periode 2021 –... Sertijab Bupati Fakfak, Untung Tamsil : Tidak Ada Lagi Perbedaan Pandangan Politik

Serah Terima Jabatan Bupati Fakfak Dari Plh. Bupati, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP Kepada Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Sebagai Bupati Fakfak Periode 2021 – 2024. Senin 03 Mei 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Senin pagi (3/5/2021) kurang lebih jal 07:30 WIT, bertempat di gedung pertemuan Winder Tuare, dilaksanakan agenda serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Fakfak dari Drs. Ali Baham Temongmere, MTP selaku Plh. Bupati kepada Untung Tamsi. S.Sos, M.Si, sebagai pejabat Bupati Fakfak devinitif periode 2021 – 2024.

Turut hadir menyaksikan proses serah terima jabatan Bupati Fakfak dari Ali Baham Temongmere kepada Untung Tamsil, yakni dan Gubernur Papua Barat yang diwakili Staf Ahli Gubernur Papua Barat  Bidang Pemerintahan Umum dan Otsus, Robert R.A. Rumbekwan, SH, MH, Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, SE, MM, para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Fakfak serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sertijab yang berlangsung di gedung pertemuan Winder Tuare, Bupati Fakfak periode 2021 – 2024, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, mengatakan, dengan penyerahan jabatan Bupati ini maka dengan sendirinya seluruh tugas – tuga Kepala Daerah di Kabupatren Fakfak akan menjadi tanggungjawab Bupati devinitif untuk melayani masyarakat dari Karas Pulau Tiga sampai Tomaga Wamosan Tanah Rata.

“Dengan penyerahan jabatan Bupati maka dengan sendirinya tugas – tugas Kepala Daerah menjadi tanggung jawab Bupati devinitif untuk melayani masyarakat Fakfak dari Karas Pulau Tiga sampai Tomae Wamosan Tanah Rata”, tutur Untung Tamsil Bupati Fafak periode 2021 – 2024.

Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan Dari Plh. Bupati Fakfak, Dr. Ali Baham Temongmere, MTP, Kepada Bupati Fakfak Periode 2021 – 2024, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si. Selasa 03 Mei 2021. FOTO : Istimewa./PAPAUDALAMBERITA.COM. 

Menurutnya, dengan berakhirnya proses pelantikan yang sudah berlangsung di Manokwari pada 26 Aspril 2021 hingga penyerahan jabatan Bupati yang berlangsung pagi tadi (Senin, 3/5/2021) maka deengan sendirinya proses Politik di Fakfak telah berakhir karena itu tidak ada lagi perbedaan pandangan politik dan kini sudah saatnya kita bersama – sama mengambil bagian memajukan Fakfak kedepan.

“Pesta demokrasi di Fakfak sudah berakhir, tidak ada lagi perbedaan pandangan politik, kini saatnya kita bersama memajukan Fakfak kedepan yang lebih baik lagi”, tegas Bupati Fakfak Untung Tamsil yang akrab di sapa UT.

Pada kesempatan itu, dihadapan para tamu undangan yang menyaksikan penyerahan jabatan Bupati Fakfak, juga mengucapkan banyak terimah kasih dan rasa hormatnya kepada Mantan Bupati dan Wakil Bupati, Dr. Mohammad Uswanas, M.Si – Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, yang telah meletakkan pondasi pembangunan selama 5 tahun.

“Kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak (Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom) periode 2021 – 2024, mengucapkan terimah kasih banyak dan rasa hormat kepada Dr. Mohammad Uswanas, M.Si dan Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, yang telah meletakkan pondasi pembangunan selama 5 tahun dan ini sangat bermanfaat yang kemudian akan kami lanjutkan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Fakfak”, tutupnya UT sapaan akrab Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, saat sertijab di gedung pertemuan Winder Tuare.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *