fbpx
Plt. Sekertaris KPU Fakfak, Ochen Wairoy, SE, MM. Kini Pegang Kendali Sekertariat KPU. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.   PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah dilantik sebagai... Setelah Dilantik Jabat Plt. Sekertaris KPU Fakfak, Ini Peringatan Keras Wairoy Untuk Pegawai Sekertariat

Plt. Sekertaris KPU Fakfak, Ochen Wairoy, SE, MM. Kini Pegang Kendali Sekertariat KPU. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah dilantik sebagai Plt. Sekertaris KPU Fakfak, pada Senin (23/12), Ochen Wairoy, SE, M.Si, memperingatkan seluruh pegawai Sekertariat KPU Fakfak, baik itu yang berstatus ASN maupun honorer untuk tetap menjaga marwah lembaga KPU Fakfak.tetap netral dalam Pilkada 2020.

Bila ada yang terbukti ikut main dalam Politik maka sebagai Plt. Sekertaris KPU Fakfak yang baru saja di lantik tidak segan – segan untuk memberi tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.

Demikian dikatakan, Plt. Sekertaris KPU Fakfak, Ochen Wairoy, SE, MM, ketika memberi sambutan di hadapan Komisioner KPU Fakfak dan Pegawai dan Honorer Sekertariat KPU Fakfak, Senin kemarin (23/12).

Menurut Ochen sapaan akrabnya, sebagai pejabat Plt. Sekertaris KPU tidak akan memberikan ruang bagi siapapun yang bekerja di Sekertariat KPU Fakfak untuk mendukung salah satu pasangan calon pada Pilkada 2020 di Kabupaten.

Foto Bersama Komisioner KPU Fakfak dan Plt. Sekertaris, Ochen Wairoy, SE, MM, Para Kasubag Serta Seluruh dan Pegawai Sekertariat KPU Fakfak. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Bila ada yang diketahui terlibat berpolitik mendukung salah satu pasangan calon maka dirinya akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan aturan yang ada,”saya (Plt. Sekertaris KPU red) akan ambil tindakan kepada pegawai Sekertariat yang terlibat mendukung salah satu pasangan calon”, tegasnya.

Dikatakan, KPU sebagai salah satu pelaksana pesta demokrasi yang sering bersentuhan dengan Partai Politik namun seluruh personil Sekertariat KPU harus netral dalam Pilkada nanti.

Lebih lanjut dikatakan, untuk menyukseskan Pilkada 2020, selaku Plt. Sekertaris KPU, dia berharap agar seluruh pegawai di Sekertariat dapat bekerjsama dengan baik dengan Komisioner KPU sehingga Pilkada 2020 dapat terselengara dengan baik di Kabupaten Fakfak.

“Saya harap sejak pelantikan ini, seluruh pegawai di lingkup Sekertariat KPU dapat berkersama guna mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Fakfak agar Pilkada 2020 edapat berjalan sukses”, tutur Ochen Wairoy.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!