fbpx
Diterima Pengurus NasDem Fakfak, H Chairudin Pawiloy resmi terdaftar sebagai bakal calon Bupati Fakfak 2020. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah Kadis PUPR... Setelah Kadis PUPR Fakfak, Kini Chairudin Pawiloy Resmi Terdaftar di NasDem

Diterima Pengurus NasDem Fakfak, H Chairudin Pawiloy resmi terdaftar sebagai bakal calon Bupati Fakfak 2020. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah Kadis PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, resmi terdaftar sebagai bakal calon bupati Fakfak Papua Barat,  kni H Chairudin Pawiloy juga resmi terdaftar sebagai bakal calon bupati Fakfak di DPD Partai NasDem Fakfak.

Chairudin Pawiloy resmi terdaftar sebagai bakal calon bupati Fakfak di Partai NasDem pada Rabu (9/10), haji muda yang satu ini datang bersama LO nya Abdul Rahman Patiran di Sekertariat NasDem Fakfak dan memasukan seluruh persyaratan sesuai persayaratam partai.

Aroby Mohmiangga dan beberapa pengurus Partai NasDem Fakfak yang menerima Chairudin Pawiloy, sebagai bakal calon Bupati Fakfak mengatakan, dari 13 nama bakal calon bupati Fakfak yang telah mengambil formulir pendaftaran di NasDem sebanyak 13 orang.

H Chairudin Pawiloy bersma pengurus NasDem Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

Dari 13 nama bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati yang telah mengambil formulir, baru dua orang bakal calon yang telah resmi mendaftar di NasDem Fakfak.

Dua nama bakal calon Bupati yang telah mendaftara secara resmi yakni Samaun Dahlan, SSos, MSi, yang kini menjabat Kadis PUPR Fakfak dan H Chairudin Pawiloy, Bendahara HIPMI Papua Barat.

“Dari 13 nama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati, baru 2 yang resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati,” tutur Aroby Mohmiangga.

Dan dari dua nama bakal calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, sudah menandatangani perjanjian kontrak kerjasama dengan lembaga survey Poltracking Indonesia.

Sementara itu, Chairudin Pawiloy, kepada wartawan di sekertariat NasDem Fakfak mengatakan, pihaknya mendaftar selaku bakal calon Bupati dan telah memenuhi semua persyaratan dari NasDem dan siap untuk menandatangi kontrak perjanjian dengan lembaga survey yang disiapkan NasDem untuk melakukan survey elektabilitas.

Charudin Pawiloy, sangat berharap adanya dukungan NasDem Fakfak untuk merekomendasikan dirinya sebagai bakal calon Bupati yang nantinya diusung Partai NasDem pada Pilkada 2020 mendatang.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!