Papua Barat

Silaturahim Tokoh, Kepala Kantor Kementerian Agama Teluk Wondama Sambangi MUI

75
×

Silaturahim Tokoh, Kepala Kantor Kementerian Agama Teluk Wondama Sambangi MUI

Sebarkan artikel ini

Kepala Kantor Kementerian Agama Alfareth N. Raunsai, SH, M. Ag (dari kanan), ketua MUI H. Abudin Ohoimas, dan Kepala Seksi Pendis dan Bimas Islam Amiruddin Rumalutur, Selasa (9/5/2023). FOTO: Media Kantor Kementerian Agama Teluk Wondama.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.WONDAMA – Silahturahmi Kepala Kantor Kementerian Agama Teluk Wondama Alfreth N Raunsai, SH, MAg bersama Kepala Seksi Pendidikan dan Bimas Islam Amirudin Rumalutur, SAg di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Teluk Wondama H Abudin Ohoimas, Selasa (9/5/2023).

Alfreth N Raunsai menuturkan, kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para tokoh masyarakat yang telah membantu salah satu tugas Kankemenag Teluk Wondama dalam memberikan penerangan dan penyuluhan keagamaan.

Menurutnya, para ustadz dan tokoh agama masyarakat itu perlu dan penting dalam berpesan untuk meningkatkan layanan umat dan mempersatukan umat antar beragama.

“Selalu kami sampaikan di setiap pertemuan yg dapat kami sampaikan, dan sekaligus kami berpesan ke pak Haji selaku ketua Majelis Ulama Indonesia untuk sama sama kita mengingatkan kepada saudara kita di tahun politik ini untuk sama sama kita untuk tidak berpolitik di tempat Ibadah,” tambahnya.

Ohoimas menambahkan Majelis Ulama Indonesia sangat berterima kasih kepada kepala kantor kementerian Agama dan kepala Seksi Pendidikan dan Bimas Islam yang sudah menyempatkan datang di kediamannya.

”Terimakasih juga untuk atensinya akan kami sampaikan kepada tokoh agama dan ustadz yang berada di Kabupaten Teluk Wondama untuk sama sama menjaga tahun politik ini dengan baik,” sebutnya.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *