fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Acara pelepasan dan wisuda Siswa Kelas XII SMK Negeri 3 Manokwari TP 2018/2019 digelar di SMK Negeri 3, Senin (13/4/2019). Pada... SMK Negeri 3 Manokwari Tamatkan 33 Siswa dari 5 jurusan
Penamatan Siswa SMK Negeri 3 Manokwari. FOTO: ISTIMEWA/SMK NEGERI 3 MANOKWARI.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Acara pelepasan dan wisuda Siswa Kelas XII SMK Negeri 3 Manokwari TP 2018/2019 digelar di SMK Negeri 3, Senin (13/4/2019).

Pada tahun 2019 SMK Negeri 3 Manokwari, Papua Barat menamatkan 33 siswa dari lima jurusan yang di miliki SMA Negeri 3 Manokwari, yaiti jurusan Tata Boga, Akomodasi Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata, Tata Busana dan jurusan Teknik Konservasi Sumber Daya Hutan( TKSDH).

SISWA SMK Negeri 3 Manokwari menerima ijasa kelulusan. FOTO ISTIMEWA/SMK Negeri 3 Manokwari

Wakil Kepala Humas SMK Negeri 3 Manokwari, Supinah, SPdI kapda papuadalamberita.com mengatakan, harapan sekolah, dewan guru serta kepala sekolah kepada kelulusan tahun, kiranya dapat mengaplikasikan ilmu dan ketrampilan yang telah didapat di sekolah selama tiga tahun, untuk bekal terjun di masyarakat dan dunia kerja.

‘’Kepala sekolah yang diwakili oleh Wakasek bidang kurikulum menekankan, bahwa modal untuk terjun ke masyarakat dan dunia kerja adalah akhlaq yg baik, ilmu dan ketrampilan,’’ ujarnya.

SISWA kelulusan SMA Negeri 3 Manokwari. FOTO: ISTIMEWA/SMK Negeri 3 MANOKWARI

Penamatan siswa tahun ini adalah angkatan ke 10 utk jurusan Akomodasi Perhotelan, Tata Boga, Usaha Perjalanan Wisata dan Tata Busana. Namun untuk jurusan TKSDH merupakan angkatan pertama yg ditamatkan.

SMK Negeri 3 juga mulai mempromosikan diri utk penerimaan siswa baru Th 2019/2019 untuk semua jurusan yg ada.

Harapannya, lebih banyak lagi siswa yang masuk SMK Negeri 3, sehingga lebih banyak siswa yg mempunya ketrampilan dan siap kerja nantinya. Terkhusus di dunia pariwisata.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!