fbpx
Kadis PUPR Fakfak bersama Bupati Fakfak, Jumat (4/10/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar dukungan DPD Golkar Fakfak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)... Soal Dukungan Bakal Calon Bupati Fakfak, Begini Isyarat Ketua DPD Golkar Fakfak

Kadis PUPR Fakfak bersama Bupati Fakfak, Jumat (4/10/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar dukungan DPD Golkar Fakfak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Fakfak 2020 yang mengarah pada Samaun Dahlan, SSos, MAP, sudah semakin kuat.

Bahkan sudah menjadi rahasia umum kalau partai pemenang Pemilu dan Pileg 2019  di Kabupaten Fakfak yang memperoleh empat kursi ini akan mengusung Kadis PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, SSos, MAP sebagai bakal calon bupati Fakfak pada pesta demokrasi tahun 2020.

Hal itu dikuatkan salah satu pengurus Golkar Fakfak yang saat ini menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Fakfak periode 2019 – 2024 Siti Rahma Hegemur, ST kepada Papuadalamberita.Com.

Siti Rahma Hegemur, ST, yang kini menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Fakfak, membenarkan, kalau arah Partai Golkar Fakfak akan mengusung Samaun Dahlan, S.Sos, MAP pada Pilkada Fakfak tahun 2020.

“Pilihan Golkar Fakfak sudah mengarah kepada Samaun Dahlan,”, utur dara manis berhijab peraih suara terbanyak Pileg 2019 Partai berlambang pohon beringin ini.

Bagaimana tanggapan Ketua DPD Partai Golkar Fakfak Dr, Drs Mohamad Uswanas yang saat ini menjabat Bupati Fakfak, kepada papuadalamberita.com usai pelantikan Drs Ali Baham Temongmere, MTP sebagai Sekda Fakfak.

Ketua DPD Golkar Fakfak, Mohamad Uswanas, yang saat duduk bersebelahan dengan Kadis PUPR, Samaun Dahlan ketika mendengar pertanyaan papuadalamberita.com apakah Golkar Fakfak akan mendukung Samaun Dahlan pada Pilkada Fakfak 2020 sebagai calon Bupati Fakfak ? tak bisa menghindar namun dirinya hanya tersenyum seperti memberinya Iya bagi Samaun Dahlan untuk melanjutkan tongkat estafet tersebut.

Baca juga: Pesan Bupati Fakfak pada Pejabat yang Baru Dilantik, Kerja dengan Hati Bukan Sesuka Hati

Orang nomor satu di Fakfak yang juga memimpin partai berlambang beringin ini, tidak panjang lebar berkata, hanya diam, namun isyarat tersebut ditangkap papuadalamberita.com jika dalam kebisuan Ketua DPD Golkar Fakfak  memberikan sinyal untuk Samaun Dahlan diusung Partai Golkar dalam Pilkada 2020.

Namun ketika ditanya  kalau DPD Partai Golkar sudah punya pilihan untuk mendukung sesorang di Pilkada Fakfak 2020, apakah Golkar tidak akan membuka penjaringan untuk pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak ? Mohamad Uswanas, hanya menjawab kalau untuk penjaringan bakal calon Bupati dari DPD Golkar Fakfak akan menunggu petunjuk dari Manokwari.

“Manunggu petunjuk setelah dari Manokwari nanti, kalau petunjuk dibuka maka tentunya DPD Golkar Fakfak akan membuka penjaringan bagi bakal calon Bupati Fakfak untuk mendaftar,” tuturnyaMohamad Uswanas di Gedung Winder Tuareusai Fakfak, Jumat (4/10/2019).(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!