Juru Bicara Pemkab Fakfak Covid -19, Gondo Suprapto, SKM, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. Cegah Covid -19, Penumpang Kapal Laut dan Penumpang Pesawat Masuk Fakfak... Di Fakfak, Tambah Lagi Dua Orang Positif Covid -19, Ini Riwayat Perjalanannya

Juru Bicara Pemkab Fakfak Covid -19, Gondo Suprapto, SKM, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

Cegah Covid -19, Penumpang Kapal Laut dan Penumpang Pesawat Masuk Fakfak Wajib Jalani Rapid Test Sesuai Protokol Kesehatan Covid -19. FOTO : Istimewa,/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid -19 Kabupaten Fakfak melalui Juru Bicara (Jubir) Pemkab Fakfak Covid -19. Gondo Suprapto, SKM, M.Si, kembali merilis perkembangan kasus corona virus disease 2019 (Covid -19) di Kabupaten Fakfak.

Kepada papuadalamberita.com. via kontak WhatsAap, Jubir Pemkab Fakfak Covid -19, Gondo Suprapto, SKM, M.Si, mengatakan, pada Selasa (29/9/2020) kasus positif corona virus kembali bertambah 2 orang sehingga dengan penambahan dua positif Covid -19 tersebut kini di Fakfak telah terdapat 6 kasus positif corona virus.

“Hari Selasa (29/9/2020) ada penambahan 2 kasus positif Covid -19, sesuai hasil swab test TCM yang dilakukan laboratorium RSUD Fakfak”, tandas Gondo Suprapto, SKM, M.Si, yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak.

Dua orang positif Covid -19 tersebut dengan inisial tuan N jenis kelamin laki – laki usia 32 tahun dan Ny. RM jenis kelamin perempuan usai 47 tahun, dengan penambahan 2 orang terkonfirmasi positif Covid -19 sehingga jumlah kumulatif kasus positif Covid -19 di Kabupaten Fakfak sebanyak 36 orang dengan tingkat kesembuhan Covid -19 sebanyak 30 orang dan 6 orang masih terkonfirmasi positif masih menjalani karantina terpusat di Balai Diklat Pemkab Fakfak.

“Dari jumlah komulatif kasus positif Covid -19 di Kabupaten Fakfak sebanyak 36 orang, yang sudah sembuh dari corona virus sebanyak 30 orang dan masih positif Covid -19 sebanyak 6 orang yang saat ini masih menjalani karantina terpusat di Balai Diklat Pemkab Fakfak”, tukas Gondo Suprapto.

Menurutnya, tuan N berjenis kelamin laki – laki dengan usai 32 tahun tiba di Fakfak pada hari Minggu (27/9/2020)  dengan menggunakan pesawat Wings Air dengan riwayat perjalanan dari Jakarta – Sorong – Fakfak.

Sedangkan Ny. RM jenis kelamin perempuan usai 47 tahun yang tiba di Fakfak dengan pesawat Wings Air pada minggu kemarin dengan riwayat perjalanan dari Makasar – Jakarta – Sorong dan Fakfak.

Dua kasus baru positif Covid -19, dengan insial tuan N dan Ny. RM yang saat ini menjalani karantina terpusat di Balai Diklat Pemkab Fakfak bersama 4 orang lainnya yang juga terkonfirmasi positif Corona, kondisi kesehatan mereka saat ini tanpa gejala.

“6 orang terkonfirmasi positif Covid -19 yang masih menjalani karantina terpusat di Balai Diklat Pemkab Fakfak kondisi kesehatannya saat ini tanpa gejala”, tutur Gondo Suprapto, SKM, M.Si, kepada media ini.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *