fbpx
Wakapendam XVII Cenderawasih Letkol Inf Dax Sianturi. FOTO: ANTARA/HO-Pendam XVII Cenderawasih/pri.  PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA – Terpidana penjual amunisi Sertu Robert Kainama meninggal di dalam ruang... Terpidana Penjual Amunisi Meninggal di Rumah Tahanan Militer Waena, Jayapura

Wakapendam XVII Cenderawasih Letkol Inf Dax Sianturi. FOTO: ANTARA/HO-Pendam XVII Cenderawasih/pri.

 PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA – Terpidana penjual amunisi Sertu Robert Kainama meninggal di dalam ruang tahanan di rumah tahanan militer (RTM) Waena, akibat sakit yang dideritanya.

Baca juga: Oknum Intelijen TNI, Disersi, Jual Amunisi ke KKB, Tertangkap, Diterbangkan ke Jayapura

Wakil Kapendam XVII Cenderawasih Letkol Inf Dax Sianturi kepada ANTARA, Selasa malam mengakui, Sertu Kainama, anggota Kodim 1710 Timika ditemukan meninggal Senin (6/1) saat anggota jaga membangunkan penghuni RTM Waena.

Saat ini jenazah dievakuasi, Selasa (7/1) ke Timika karena keluarganya tinggal di Timika, kata Dax seraya menambahkan keluarga minta agar tidak dilakukan otopsi.

Sertu Kainama, meninggal akibat komplikasi penyakit yang dideritanya di antaranya diabetes, kata Dax seraya menambahkan Mahkamah Militer Jayapura sudah menjatuhi hukuman satu tahun penjara.

Namun yang bersangkutan tidak dipecat dari dinas militer, ungkap Wakapendam XVII Cenderawasih Letkol Inf Sianturi.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!