Papua Barat Daya

Terus Wujudkan Situasi Kondusif, Personel OMB Kembali Laksanakan Patroli

226
×

Terus Wujudkan Situasi Kondusif, Personel OMB Kembali Laksanakan Patroli

Sebarkan artikel ini
Polda Papua Barat
Apel Pengecekan Pasukan Dipiimpin AKP Finsensius Selaku Kasubsatgas Kawal Kegiatan Yang Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua Barat. Sabtu (16/12/23). FOTO : HUMAS POLDA PAPUA BARAT. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kepolisian Daerah Papua Barat terus  melaksanakan  patroli rutin dalam rangka pengamanan pemilihan umum tahun 2024.Kegiatan diawali apel pengecekan pasukan di pimpin oleh AKP Finsensius selaku Kasubsatgas Kawal Kegiatan yang bertempat dilapangan Apel Mapolda Papua Barat. Sabtu, (16/12/23) .

Pelaksanaan kegiatan Patroli rutin dilakukan setiap hari selain dalam rangka pengamanan pemilihan umum (Pemilu ) juga memastikan keamanan kantor KPU dan Bawaslu dihari libur serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Adapun lokasi patroli yaitu Kantor KPU dan Bawaslu kabupaten/Kota. Patroli dilaksanakan oleh  setiap regu dari I – IV  sesuai dengan rute yang di tentukan dan dipimpin oleh setiap perwira pengendali (Padal) di masing-masing regu.

Polda Papua Barat Melaksanakan  Patroli Rutin Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2024.Kegiatan  Ini Diawali Apel Pengecekan Pasukan Uang Dipimpin AKP. Finsensius Selaku Kasubsatgas Kawal. Sabtu (16/12/2023). FOTO : HUMAS POLDA PAPUA BARAT. PAPUADALAMBERITA.COM.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.,mengatakan pelaksanaan kegiatan rutin ini akan terus di laksanakan sampai masa pemilu berakhir guna menciptakan rasa aman dan tertib di setia tahapan pemilihan umum (pemilu).

“Personil Operasi Mantap Brata Mansinam Polda Papua Barat setiap hari melaksanakan patroli dan akan terus dilaksanakan  setiap hari sampai pemilu berakhir guna menciptakan rasa aman dan tertib di setiap tahapan pemilihan umum 2023-2024 bagi masyarakat” ucap Kabid Humas.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di masa kampanye ini, mari wujudkan pemilu yang aman damai, dan sejuk” imbau Kabid Humas.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *