fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Tidur sambil memegang handphone yang di cargernya (pengisian bateri) dan terhubung ke arus listrik, Yorim Manggende (32) ditemukan telah meninggal dunia... Tidur Genggam Handphone yang Terkoneksi ke Aliran Listrik, Seorang Warga Manokwari Meninggal
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, SIK., MH (dua dari kanan) ikut memantau evakuasi korban dari tempat kejadian Selasa (6/8/2019). FOTO: DOKUMENTASI POLRES MANOKWARI/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Tidur sambil memegang handphone yang di cargernya (pengisian bateri) dan terhubung ke arus listrik, Yorim Manggende (32) ditemukan telah meninggal dunia di kamar kosnya, Selasa (6/8/2019).

Korban ditemukan dengan kondisi badannya membiru dalam kamar kosnya yang beralamat di JL Jenderal Sudirman Kompleks Maskeri Manokwari pada pukul 11.00 WIT.

‘’Hasil olah tempat kejadian oleh tim Reskrim Polres Manokwari, tidak di temukan tanda-tanda kekrasan. Kondisi mayat tergeletak sambil memgang hanphone yanh masih ter carger di listrik,’’ jelas Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, MSi melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krei dalam siaran pers kepada wartawan di grup whatsapp wartawan Polda Selasa (6/8/2019).(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!