Papua Barat

Tiga Bakal Calon Bupati Fakfak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Amanat Nasional

560
×

Tiga Bakal Calon Bupati Fakfak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Amanat Nasional

Sebarkan artikel ini
DPD PAN Kabupaten Fakfak
Ketua DPD Partai Amanat Nasional Fakfak, Clifford Hendrik Ndandarmana, SE dan Sekretaris DPD PAN Fakfak, Abdul Karim Woretma, SH., Menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Fakfak Kepada Zulhaidah Kalsum Rengen Sebagai Liaison Officer (LO) Dari Abdul Razak Rengen, SH., M.Si. Jumat (26/4/2024). FOTO : RICO LET's. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Hari (Jumat, 26/4/2024) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Fakfak resmi membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang akan berlangsung selama satu minggu hingga Jumat (3/5/2024).

Sejak dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak, tiga bakal calon Bupati Fakfak langsung seruduk WiriPAN (Rumah PAN) yang terletak di jalan J.P. Matondang Kampung Sungai Distrik Fakfak.

Tiga bakal calon Bupati Fakfak melalui LO nya yang mendatangi WiriPAN untuk mengambil formulir pendaftaran yakni bakal calon Bupati Fakfak Abdul Razak Ibrahim Rengen, SH., M.Si., melalui Liaison Officer (LO) Zulhaidah Kalsum Rengen yang pertama menngambil formulir pendaftaran di PAN.

Ketua DPD PAN Fakfak, Clifford Hendrik Ndandarmana, SE., Bersama Sekretaris DPD PAN Fakfak, Abdul Karim Woretma, SH, Menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Fakfak Kepada Liaison Officer (LO) Bakal Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil. Jumat (26/4/2024). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

Disusul beberapa LO bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Untung Tamsil, S.Sos., M.Si – Yohana Dina Hindom, SE., MM dengan jargon UTAYOH Jidil 2 yang datang di WiriPAN mengambil formulir pendaftaran dengan mengenakan baju kebesarn Partai Gerindera.

Dan terkahir yang datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati di WiriPAN yakni LO dari bakal calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos., MAP.

Kehadiran LO tiga bakal callon Bupati Fakfak yang datang di rumah PAN Fakfak untuk mengambil formulir diterima langsung Ketua DPD PAN Fakfak, Clifford Hendrik Ndandarmana, SE dengan didampingi Sekretaris DPD PAN Fakfak, Abdul Karim Woretma, SH.

Dihadapan LO tiga bakal calon Bupati Fakfak, Ketua DPD PAN Fakfak menyampaikan, setelah penyerahan berkas formulir pendaftaran untuk diisi setiap bakal calon Bupati Fakfak dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak maka sebelum penetupan pendaftaran kiranya formulir ini segera diserahkan sebelum penutupan pendaftaran karena berkas ini akan segera dikirim ke DPP PAN melalui DPW PAN Papua Barat.

Ketua DPD PAN Fakfak, Clifford Hendrik Ndandarmana, SE., Bersama Sekretaris DPD PAN Fakfak, Abdul Karim Woretma, SH, Menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Fakfak Kepada Liaison Officer (LO) Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan. Jumat (26/4/2024). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

“Berkas formulir pendaftaran bakal calon Kepala Daerah ini harus dikembalikan sebelum penutupan sehingga formulir pendaftaran bakal calon harus sudah sampai di DPP saat Rakornas Pilkada yang akan diselenggaran PAN pada tanggal 6 sampai 7 bulan depan (Mei 2024,” tutur Clifford Ndandarmana.

Menurutnya, berkas pendaftaran bakal calon Kepala Daerah yang nantinya diterima Partai PAN akan dikirim ke DPW PAN Papua Barat untuk diproses lebih lanjut ke DPP PAN sehingga keputusan siapa bakal calon Bupati yang akan direkomendasikan PAN kewengannya ada di DPP.

“DPD PAN Kabupaten Fakfak hanya mengumpulkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan meneruskan ke DPP PAN melalui DPW PAN Papua Barat, hal – hal yang lain itu urusannya DPP karena yang mempunyai rekomendasi adalah DPP PAN,” tutup Clifford.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *