Post Views: 51 Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw yang ditemui wartawan di Manokwari, Jumat (18/11/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Penjabat... Tim Porwanas Menuju Malang, Penjabat Gubernur Pesan Jaga Nama Baik Papua Barat

Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw yang ditemui wartawan di Manokwari, Jumat (18/11/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw mendukung penuh pelaksanaan pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwans) XIII di Malang Raya Jawa Timur yang berlangsung selama sepekan, 21-27 November 2022.

Ketua PWI Papua Barat Bustam ST, serta sejumlah wartawan kontigen Porwanas Papua Barat bertemu penjabat Gubernur Papua Barat yang didampinggi Kepala Dinas Kominfo Papua Barat di Gedung TP PKK Papua Barat, Arfai Manokwari, Jumat (18/11/2022).

Jenderal polisi bintang tiga ini berpesan kepada Ketua PWI dan jajarannya serta Kontingen Papua Barat Porwanas Malang Raya selalu menjaga kekompakan, jaga nama baik Papua Barat.

‘’Saya, pertama sangat mendukung penuh Porwanas Malang Raya 2022, mudah-mudahan tim Porwanas Provinsi Papua Barat menjadi hebat dalam event ini,’’ ujarnya kepada Ketua PWI Papua Barat dan sejumlah wartawan, Jumat.

Menurut Waterpauw, Tim Porwanas Papua Barat harus tunjukkan kemampuan dan prestasi.

‘’Anda-anda adalah duta-duta Papua Barat yang luar biasa,’’ tegas Waterpauw.

Ia berpesan Malang itu terkenal blak-blakan,  nanti jika ketemu di sana yang suka berbicara blak-blakan itu biasa.

‘’Kalian harus jaga nama baik Papua Barat,’’ pesan penjabat gubernur.

Senada dengan penjabat gubernur, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga yang ditemui wartawan di ruang kerjanya beberapa hari lalu menyampaikan dukungan penuh tim Porwanas Papua Barat.

Karena ivent itu dihadiri warga dengan jumlah yang banyak, Kontingen Porwanas Papua Barat selalu menjaga keselamatan dan ketertiban.

Menurut Ketua PWI Papua Barat, Bustam ST, dijadwalkan Jumat ini nanti malam Konteng Porwanas Papua Barat akan di lepas secara resmi oleh Pemda Papua Barat diharapkan di lepas oleh penjabat gubernur serta Forkopimda Papua Barat.

Tim Porwanas Papua Barat akan mengikuti sejumlah cabang olahraga, seperti sepakbola, tenis lapangan bulutangkis, futsal, catur, serta sejumlah cabang. Tim akan berangkat dari Manokwari ke Malang dengan dua kloter penerbangan, Sabtu dan Ahad tarnsit di Surabaya.

Bustam mohon doa restu dari warga Papua Barat, semoga Tim Porwanas Papua Barat dapat tampil maksimal dan ivent olahraga antar wartawan seluruh Indonesia itu.(rustam madubun)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!