Kapolda Papua Barat dan Pangdam XVIII Kasuari di Polda Papua Barat, 22 Desember 2021 lalu. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pasca penyerangan... TNI, Polri Kejar Pelaku Penembakan di Maybrat

Kapolda Papua Barat dan Pangdam XVIII Kasuari di Polda Papua Barat, 22 Desember 2021 lalu. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pasca penyerangan terhadap prajurit TNI di Maybrat Polri bersama TNI terus mencari dan memburu pelaku penembakan di Maybarat untuk mempertanggung jawabkan secara hukum, karena telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Anggota TNI di Maybrat Kab Aifat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi SIK, MH mengajak seluruh warga di Maybrat agar tetap tenang dan jangan termakan isu yang bersifat provokatif di wilayah Maybrat pasca kejadian penembakan agt TNI, Kamis (20/1).

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing SIK, MSi, melalui Kabid Humas mengajak tokoh masyarakat Maybrat, tokoh adat, agama di Maybrat agar membantu kepolisian dan TNI untuk mencari pelaku penyerangan anggota TNI supaya secepat mungkin menyerahkan diri kepada aparat keamanan.

“Bagi masyarakat yang mengetahui informasi pelaku penembakan agar sesegera mungkin untuk menghubungi kepolisian terdekat atau langsung telpon ke nomor pengaduan 110 Polda Papua Barat,” imbau Kombes Pol Adam.

“Tujuannya agar pelaku segera ditangkap dan situasi Maybrat kembali normal seperti biasanya, akibat ulah para pelaku pembunuh inilah membuat situasi Kamtibmas di wilayah Maybrat terganggu dan warga tidak merasa aman,” tutur Kabid Humas.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!