Hermnus Kerryanto. Salah Satu Tokoh Tiong Hoa di Fakfak. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Hermanus Kerryanto yang merupakan salah satu tokoh Tiong Hoa... Tokoh Tiong Hoa Hermanus Kerryanto Nyatakan Dukungan  “SADAR” di Pilkada Fakfak

Hermnus Kerryanto. Salah Satu Tokoh Tiong Hoa di Fakfak. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Hermanus Kerryanto yang merupakan salah satu tokoh Tiong Hoa dan sekaligus tokoh Katolik di Fakfak namanya tidak asing lagi di telinga masyarakat Fakfak.

Pengusaha ternama yang juga bergerak di bisnis Pala itu membantah dengan tegas dukungan politiknya kepada salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju di Pilkada Fakfak 2020.

Nama Ongko Icong sapaan akrab Hermanus Kerryanto, juga menjadi hitungan Politik beberapa waktu lalu ketika menyatakan maju di Pilkada Fakfak 2020 mendampingi Bakal Calon Bupati Said Hindom, namun Paslon dengan jargin “SAH” (Said Hindom – Hermanus Kerryanto) batal melenggang di arena Pilkada 2020.

Hermanus Kerryanto melalui juru bicaranya Fredy Kerryanto, kepada papuadalamberita.com. membantah memberikan dukungan Politiknya kepada salah satu paslon yang akan maju di Pilkada Fakfak 2020.

“Tidak benar kalau Hermanus Kerryanto telah memberikan dukungan Politik kepada pasangan berjargon “UTA-TOH”, mungkin dukungan tersebut hanya dari Said Hindom kepada pasangan “UTA_YOH” (Untung Tamsil, S.Sos, M.Si – Yohana Dina Hindom, SE, M.Si)”, tegas Hermanus Kerryanto melalui juru bicaranya Fredy Kerryanto lewat sambungan telephone seluler.

Fredy Kerryanto, Juru Bicara Hermanus Kerryanto. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

Menurut anak Hermanus Kerryanto yang akrab di sapa Edy, dukungan Politik orang tuanya sudah mengarah kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Samaun Dahlan – Cliford Hendrik Ndandarmana yang majud di Pilkada Fakfak 2020 dengan jargon “SADAR”.

“Dukungan politik Hermanus Kerryanto dan barisannya sudah siap mendukunga paslon “SADAR” di Pilkada Fakfak 2020”, tegas Fredy Kerryanto, mantan anggota DPRD Fakfak 2 periode yang saat ini juga masih menduduki Wakil Ketua I Partai Demokrat Fakfak.

Lanjutnya, untuk mendukung SADAR di Pilkada Fakfak 2020, Hermanus Kerryanto sudah melakukan komunikasi intens dengan calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan direncanakan keduanya akan bertemu dalam waktu dekat.

“Hermanus Kerryanto sudah komunikasi intens lewat telephone seluler dengan Pak Samaun Dahlan dan keduanya sedang mengatur waktu untuk bertemu guna membicarakan dukungan Politik tersebut”, tukas Fredy Kerryanto kepada papuadalamberita.com.

Dia menambahkan, dengan sudah terjadinya komunikasi yang intens dengan bakal calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan, maka dipastikan Hermanus Kerryanto dan pengikutnya akan bergerak, ikut memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati berjargon “SADAR” di Pilkada Fakfak 2020.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *