fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Ir Petrus Kasihiw, MT segera memiliki menantu baru, Putranya, Ronald Valentino Kasihiw, dikabarkan akan... Undangan Pernikahan Anak Bupati Bintuni Bermotif Kearifan Lokal Papua
UNDANGAN pernikahan Ronald & Keiza. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Ir Petrus Kasihiw, MT segera memiliki menantu baru, Putranya, Ronald Valentino Kasihiw, dikabarkan akan menikah.Putra pertama Bupati Bintuni, Kasihiw (panggilan Petrus Kasihiw) itu mempersunting Kezia Rafika Lumanaw, SE putri ke dua dari dua bersaudara.

Dijadwalkan pernikahan dan pemberkatan keduanya, Ronald dan Keiza akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 15.00 WIT bertempat di Gereja Katolik Immanuel Sanggeng Jalan Pahlawan Manokwari Papua Barat.

Berbagi persiapan tentu telah dilakukan, baik oleh keluarga calon mempelai putra maupun calon mempelai putri.

UNDANGAN pernikahan putra Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, Ronal Valentino Kasihiw S.Sos dengan Keiza Rafika Lumanauw, SE diterima papuadalamberita.com. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com 

Bahkan, Ronald-Keiza telah melakukan fitting pakaian untuk nikah dan resepsi pernikahan sejak beberapa waktu lalu.

Sejauh ini sudah ada informasi resmi dari keluarga Bupati Bintuni, Petrus Kasihiw mengenai  undangan resmi yang telah beredar, untuk pejabat, keluarga, kolega dan mitra kerja dari  kedua orang tua mempelai.

Pernikahan Ronald Kezia sepenuhnya pada keluarga Ronald, Tak heran bila pada undangannya tampak nuansa Papua. 

Dalam undangan ini di atas nama calon pengantin  diawali dengan tulisan “Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya indah saat dia mempertemukan, Indah saat Dia menumbuhkan kasih, dan inda saat Dia mempersatukan putra-putri kami dalam suatu ikatan pernikahan kudus”

Ronald dan Keiza dalam undangannya/ FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com

Nama kedua mempelai, Ronald dan Keiza ditulis dengan huruf kapital jenis hurf kunster scrip berwarna keemasan, pada bagian bawah nama kedua mempelai tertulis tempat dan tanggal dilangsungkannya pemberkatan pernikahan. “Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 15.00 WIT bertempat digedung Gereja Katolik Immanuel Sanggeng, Jalan Pahlawan Manokwari Papua Barat.

Pada undagan lembaran kedua juga gambar “berhologram” bernuasan Papua yaitu dua burung surga, cenderawasih, tifa papua dan ukiran lukisan bermotif Papua.

‘’Dengan segela kerendahan hati dan ungkapan syukur atas karunia Tuhan Kami mengundang bapak, ibu, saudara, saudari untuk menghadiri resepsi pernikahan putra-putri kami yang akan diselenggarakan pada. “Sabtu 25 Mei 2019 pukul 19.00 WIT di Gedung Wanita Kartini Jalan Percetakan Negara Manokwari Papua Barat”

‘’Merupakan suatu kebahagian bagi kami apabila, bapak/ibu/saudara/saudari berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada putra-putri kami,’’ jelas keluarga yang mengundang,, keluarga Ir Petrus Kasihiw, MT/Prisca Pricillia Kasihiw, keluarga Johan Henock Lumanaw/Diana Lelly Katuuk serta Ronald dan Kezia.

Selain undangan bernuansa Papua pada sampul, juga pada bagian lembaran dalam undangan bergambarkan foto praweding Ronald dan Keiza yang berbusana adat Papua.

Sejumlah pejabat provinsi Papua Barat, TNI/Polri, BUMN dan SKPD Bintuni, Manokwari dan Bupati Papua Barat dan keluarga sudah menerima undangan ini.

Sejumlah wartawan ikut diundangan mereka adalah Adlu Raharusun dari harian Cahaya Papua, Sem Sirken Pemred Harian Papua Barat News, pemred papuadalamberita.com, ketua PWI Kabupaten Bintuni dan sebaginya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!