fbpx
Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, S.H meletakan Batu Pertama Masjid Al Muttakin, Kampung Sara, Distrik Kaitaro, Teluk Bintuni, Papua Barat, Sabtu (15/2/2020). FOTO:... Wakil Bupati Bintuni Letakan Batu Pertama Masjid Al Muttakin

Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, S.H meletakan Batu Pertama Masjid Al Muttakin, Kampung Sara, Distrik Kaitaro, Teluk Bintuni, Papua Barat, Sabtu (15/2/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

Papuadalamberita.com. Bintuni- Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,S.H meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Muttakin Kampung Sara, Distrik Kaitaro, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Sabtu (15/2/2020).

Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al Muttakin  yang di gelar oleh Pemerintah Distrik Kaitaro ini sangat mengundang antusias warga masyarakat khususnya ummat muslim yang berada di kampung Sara.

“Sebab masjid yang lama sudah sangat usang dan memang sudah saatnya harus di buat baru, juga kami segenap warga sangat bersyukur dan berterima kasih untuk Pemerintah Daerah karena lewat bantuan dana keagamaan ini kami bisa memulai Pembangunan Masjid ini ” kata Imam Masjid kampung Sara, Mois Salam Tatuta saat acara peletakan batu pertama.

Sedangkan Wakil Bupati, Matret Kokop, S.H dalam sambutanya menyampaikan syukur karena pelaksaan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Muttakin, Kampung Sara.

“Semoga berjalan lancar,  dan saya selaku Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, mewakili Bapak Bupati Ir Petrus Kasihiw MT sangat mensupport kegiatan keagamaan seperti ini, sebab dengan membangun sarana ibadah di tengah – tengah masyarakat maka ummat beragama bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang dan khusyu, ujarnya.

‘’Serta mendorong kualitas keimanan kita sebagai ummat muslim agar selalu berbuat kebajikan dan menjauhi hal – hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” tambah Matret Kokop.

Wabup berharap semua umat saling menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat apalagi di Kabupaten Teluk Bintuni di kenal dengan slogan Agama Keluarga, maka Dia mengajak warganya jangan bercerai berai melainkan saling merangkul satu sama lain dan junjung tinggi slogan tersebut.(*/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!