Wakil Gubernur Papua Barat saat peresmian Masjid Al Ikhsan Arfai, Jumat (11/12/2020) di Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Terima kasih dan... Wakil Gubernur Papua Barat Resmikan Masjid Al Ikhsan Arfai Manokwari

Wakil Gubernur Papua Barat saat peresmian Masjid Al Ikhsan Arfai, Jumat (11/12/2020) di Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan menyumbangkan pikiran, tenaga dan bantuannya untuk merenovasi masjid Al-Ikhsan.

‘’Secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Haji Nurjaya pimpinan PT Pulmon sebagai pihak yang mengerjakan renovasi masjid yang kita cintai ini sampai dengan wujudnya sekarang ini, juga kepada jamaah dan semua teman-teman yang ikut mewujudkan keinginan kita untuk merenovasi memperbaiki serta meningkatkan keluasan dan keindahan masjid Al-Ikhsan ini Semoga amal dan jasa semua mendapatkan ridho dan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala,’’ ujar Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, SH, MSI saat peresmian masjid Al Ikhsan Arfai Manokwari, Jumat (11/12/2020).

Mohamad Lakotani yang juga Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Papua Barat mengatakan, masjid selain sebagai tempat ibadah,  juga merupakan pusat kebajikan.

Wakil Gubernur Papua Barat saat peresmian Masjid Al Ikhsan Arfai, Jumat (11/12/2020) di Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

‘’Saya ingin mengatakan sekali lagi,  bahwa masjid harus kita perankan sebagai pusat kebajikan. Oleh karena itu saya mengajak agar ke depan kita bisa bersama-sama bukan hanya jamaah Masjid Al-Ikhsan tapi juga jamaah masjid di manapun berada untuk tetap semangat menjadikan masjid sebagai pusat kebaikan dan pusat kebajikan,’’ pesan Lakotani.

‘’Kita semua bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semoga kita bisa meluruskan aqidah dan menjaga kemurnian ajaran Islam berdasarkan al-quran dan sunnah Rasulullah. Kita juga bisa membasuh kalbu dan menjaga kebersihan hati kita bisa menaburkan salam keteduhan dan kedamaian kepada siapapun,’’ sambung Lakotani.

Wakil Gubernur Papua Barat bersama pengurus Masjid Al Ikhsan Arfai, Jumat (11/12/2020) di Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Ketua DMI Papua Barat ini berharap tidak menjadikan masjid sebagai ajang untuk memprovokasi atau menyerukan tindakan-tindakan kekerasan atau berita-berita hoax. Masjid memperkokoh tali silaturahim dan persaudaraan, mengangkat komitmen dan amal untuk membantu kaum dhuafa, kaum miskin dan anak yatim piatu yang memerlukan bantuan.

‘Kita membulatkan tekad untuk membangun bangsa lebih keras lagi menuju kesejahteraan dan kemakmuran umat. Dan yang paling penting kiranya Kita juga bisa menambah dzikir doa serta meningkatkan iman dan taqwa kita Seraya terus menaburkan Islam sebagai rahmatan lil alamin bagi semesta alam,’’ kata Wagub mengakhiri pesannya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *