Iswari Wanita Asal Tuban Jawa Timur Yang Ditemukan Meninggal Dunia Di Warungnya. Selasa 20 Juli 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. Suasana Kesiapan Petugas Keamanan dan... Wanita Paruh Baya Asal Tuban di Temukan Meninggal Dunia, Gondo Suprapto : Hasil Swab Antigen Negatif Covid -19

Iswari Wanita Asal Tuban Jawa Timur Yang Ditemukan Meninggal Dunia Di Warungnya. Selasa 20 Juli 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

Suasana Kesiapan Petugas Keamanan dan Petugas Satgas Covid -19 di Lokasi Warung Barcelona. Selasa 20 Juli 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Seorang wanita paruh baya asal Tuban Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di Warungnya yang terletak di jalan Kadamber Wagom Utara Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat.

Wanita paruh baya dengan identitas yang tertera di KTP nya bernama Iswari lahir di Tuban 22 Januari 1962, diketahui telah meninggal dunia pada Selasa (20/7/2021) kurang lebih jam 12.00 WIT ketika suaminya kembali ke Warung Barcelona.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Pemkab Fakfak, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, dengan diketahuinya wanita tersebut meninggal dunia maka pihaknya (Gondo Suprapto) langsung menghubungi petugas kesehatan untuk melakukan Swab Antigen guna memastikan jenasah wanita tersebut bebas dari Covid -19.

Namun menurut Gondo Suprapto, setelah dilakukan Swab Antigen yang ditangani petugas kesehatan, diketahui wanita paruh baya kelahiran Tuban itu tidak terpapar Covid -19 sehingga jenasahnya diserahkan ke keluarga untuk pengurusan pemakaman yang akan berlangsung pada Rabu (21/7/2021).

Suasana di Depan Tempat Usaha Almarhum Iswari Ketika Diketahui Meninggal Dunia. Selasa 20 Juli 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

“Jenasah wanita itu tidak terpapar Covid -19 sehingga diserahkan ke keluarga untuk pengurusan pemakaman yang akan dilaksanakan besok Rabu 21 Juli 2021”, tutur Gondo Suprapto.

Lebih lanjut dikatakannya, dari hasil wawancara pihaknya dengan suami Iswari, terungkap wanita asal Tuban itu sudah seminggu mengalami sakit namun tidak dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan.

Bahkan selama sakit yang dideritanya selama seminggu, Iswari hanya mengkonsumsi obat Decolgen dan Paracetamol, ungkap Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Pemkab Fakfak, Gondo Suprapto.

Lanjutnya, Iswari (59 tahun) diiduga telah tutup usai seorang diri di dalam warungnya pada Senin malam ketika suaminya tidak berada di warung tersebut, suaminya baru balik pada Selasa (20/7/2021) sekitar jam kurang lebih jam 12.00 WIT dan didapati istrinya (Iswari) sudah tidak bernyawa lagi.

Kini jenasah wanita paruh baya asal Tuban itu, sementara disemayamkan di tempat warungnya yang juga tempat tinggalnya untuk nantinya dimakamkan besok (21/7/2021).(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *