fbpx
Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap. FOTO;rustam madubun/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19... Warga Papua Barat Diminta Waspada karena Bisa Saja Angka COVID-19 Tidak Menunjukan Fakta

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap. FOTO;rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat mengimbau masyarakat tetap waspada meskipun saat ini data Papua Barat masih menunjukkan dua orang yang positif CoronaVirus Disease 2019 (COVID-19) yang positif.

‘’Karena bisa saja angka tersebut tidak menunjukkan fakta yang sebenarnya. Oleh sebab itu Mari kita tetap konsisten dalam melakukan upaya pencegahan seperti rajin mencuci tangan pakai masker dan jaga jarak serta kurangi aktivitas di luar rumah,’’ jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap dalam siaran persnya kepada wartawan, Rabu (15/4/2020) di Manokwari..

Juru bicara Covid-19 Papua Barat melanjutkan, hingga Rabu (15/4/2020) Orang Tanpa Gejala (OTG) bertambah enam (6) orang total 101,  orang masih dalam pemantauan 31 orang,  selesai pemantauan 70 orang.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 21 orang,  total 613 orang,  masih dalam pemantauan 197 orang,  selesai pemantauan 416 orang.

Pasien Dalam Pengawasan (OPD) bertambah dua (2) orang total 27,  orang masih dalam pemantauan 12 orang selesai pengawasan 15 orang.

‘’Upaya-upaya yang dilakukan untuk mengurangi akibat dampak ekonomi pandemic Rona pemerintah Provinsi Papua Barat hari ini (rabu 15/4/2020) memberikan bantuan bahan pokok dan masker kain kepada beberapa kelompok masyarakat yang paling membutuhkan seperti para lansia anak-anak yatim piatu janda duda dan keluarga pra Sejahtera,’’ urai jubir dalam rilisnya kepada wartawan Rabu malam.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!