fbpx
Serah Terima Jabatan Plt. Sekertaria KPU Fakfak, Dari Sekertari KPU Papua Barat Yang Diwakili Divisi SDM, Elisa Kambuaya Kepada Ochen Wairoy, SE, MM, Plt.... Wairoy Dipercayakan Pimpin Sekertariat KPU Fakfak

Serah Terima Jabatan Plt. Sekertaria KPU Fakfak, Dari Sekertari KPU Papua Barat Yang Diwakili Divisi SDM, Elisa Kambuaya Kepada Ochen Wairoy, SE, MM, Plt. Sekertaris KPU Fakfak. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

DALAMBERITA.COM. FAKFAK – Nama Ochen Wairoy di Fakfak sudah tak asing lagi, apa lagi di Partai Politik nama tersebut cukup tenar, karena akhir – akhir ini sering berurusan dengan Partai Politik.

Lelaki kelahiran Fakfak, 5 Mei 1978, dengan jabatan definitif di KPU, sebagai Kepala Sub Bagian (Ka. Subag) Umum, Keuangan dan Logistik, kini mendapat tambahan tugas baru sebagai Plt. Sekertaris KPU Fakfak.

Serah terima jabatan Plt. Sekertaris KPU Fakfak kepada Ochen Wairoy, SE, M.Si, Senin (23/12), berlangsung di Sekertariat KPU Fakfak, dengan dihadiri Ketua KPU Fakfak, jalan Kandamber Wagom Utara Fakfak Papua Barat. Dihuru Dickry Rajaloa, dan anggota KPU Fakfak.

Serah Terima Jabatan Plt. Sekertaris KPU Fakfak Kepada Ochen Wairoy, SE. MM, Disaksikan Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dikry Rajaloa, da Beberapa Komisionaer KPU Fakfak. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Serah terima jabatan Plt. Sekertaris KPU Fakfak kepada Wairoy, diwakili Sekertaris KPU Papua Barat, Elisa Kambuaya, dengan menyerahkan SK pengangkatan Ochen Wairoy, SE, M.Si sebagai Plt. Sekertaris KPU Fakfak.

Devisi SDM Papua Barat Elisa Kambuaya, saat sertijab Plt. Sekertaris KPU Fakfak, mengatakan, agar Sekertaris KPU Fakfak yang baru diserah terimakan dapat bekerja sama mendukung operasional Komisioner  KPU Fakfak.

“Sekertariat dan KPU merupakan satu kesatuan yang tidak mungkin dipisahkan, karena itu bila tidak ada kordinasi yang baik maka tentunya pelaksanaan tahapan Pilkada yang sudah semakin dekat akan berjalan pincang, butuh kerjasama yang baik guna menyukseskan tahapan Pilkada Fakfak”, tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Rajaloa, meminta Plt. Sekertaris KPU, agar dengan kepercayaan yang diberikan ini dapat bekerjasama dengan baik bersama Komisionerguna menyukseskan tahapan Pilkada Kabupaten Fakfak 2020 mendatang dan mampu menciptakan kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas bersama di KPU Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!