PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Aleks Wonggor Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Distrik Warnare Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat kepada papuadalamberita.com Kamis(31/1/19) mengatakan menghadapi pesta... Wonggar, Rapatkan Barisan Menangkan Partai
ALEKS Wonggar. FOTO: lasaraus m/papuadalamberota.com

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Aleks Wonggor Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Distrik Warnare Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat kepada papuadalamberita.com Kamis(31/1/19) mengatakan menghadapi pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden maka PAC PDIP Distrik Warmere merapatkan barisan, untuk memenangkan pemilihan legislatif dengan meloloskan calon-calon anggota legislatif tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.

Dijelaskan para calon anggota legisltif baik dari PDIP maupun partei lain agar dalam memasuki pesta demokrasi selalu bergandengan tangan, jangan menjatuhkan satu caleg dengan caleg yang lain karena dapat memecah bela persatuan yang sudah terbangun selama ini.

Sebagai Caleg bukan sekarang baru bekerja untuk perolah suara, tetapi apa yang selama dikerjakan.

‘’Ketika rakyat susah kita juga susah, rakyat senang kita juga senang, artinya dalam situasi apapun kita selalu bersama rakyat sudah pasti rakyat akan memilih kita,’’  kata Wonggor kader PDIP yang maju pada Dapil 4 Kabupaten Manokwari.

Ia mengatakan hal menyebabkan dirinya ingin maju sebagai calon wakil rakyat karena melihat pembangunan di Distrik Warmare lambat walaupun Warmare merupakan Distrik tertua di Kabupaten Manokwari untuk daerah Warpramasi.

Persoalan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan keagamaan merupakan program yang akan diperjuangkan ketika duduk sebagai wakil rakyat.

Suara rakyat adalah suara Tuhan. ‘’Sebagai calong anggota legislatif serahkan semua ke rakyat, biarlah rakyat yang memilih,’’ jelasnya. (kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *