Papua Barat

YAKESMA Papua Barat Bersama DPLH Manokwari Berbagi Ta’jil

77
×

YAKESMA Papua Barat Bersama DPLH Manokwari Berbagi Ta’jil

Sebarkan artikel ini

Para relawan YAKESMA Papua Barat dan DPLH Manokwari tengah berbagi ta’jil di kampung Insirifuri, Jum’at(16/4/2021).  PAPUADALAMBERITA. FOTO:Dok YAKESMA dan DPLH

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Papua Barat bermitra bersama Dompet Peduli Lentera Hati (DPLH) membagikan 80 paket ta’jil berbuka puasa kepada kaum muslim yang beribadah pada Jum’at, 16 April 2021.

Dalam kesempatan kali ini, YAKESMA dan DPLH membagikannya ke dua tempat yang berbeda, yaitu kampung Insirifuri dan Arfai. Paket ta’jil dan berbuka puasa yang kami bagikan ini adalah hasil pengumpulan dari para donatur yang kemudian kami paketkan menjadi paket berbuka puasa.

Pembagian ta’jil di kampung Arfai. PAPUADALAMBERITA.FOTO :Dok YAKESMA dan DPLH

Melalui program tersebut YAKESMA dan DPLH menargetkan seluruh kaum muslim yang berada di Manokwari yang membutuhkan juga khususnya muslim asli etnis Papua.

Terimakasih kepada para donatur yang telah membagikan sebagian hartanya untuk kemudian disalurkan kepada saudara saudari muslim kita yang berada di Manokwari ini, semoga Allah membalasnya dengan sebaik baik balasan.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *