Siswa Diktuk Bintara Polri kiriman Polda Papua Barat saat antri untuk disuntik vaksin dosis kedua, Senin (22/3/2021) di Gedung Dharma Wanita Manokwari, PAPUADALAMBERITA. FOTO:... Siswa Diktuk Bintara Polri Kiriman Polda Papua Barat Disuntik Vaksin Dosis Dua

Siswa Diktuk Bintara Polri kiriman Polda Papua Barat saat antri untuk disuntik vaksin dosis kedua, Senin (22/3/2021) di Gedung Dharma Wanita Manokwari, PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Siswa Bintara Polri pengiriman Polda Papua Barat rsaat regestrasi administrasi untuk disuntik vaksin dosisi kedua, Senin (22/3/2021) di Gedung Dhrama Wanita Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

MANOKWARI – Setelah disuntik vaksin sinovac dosis satu pada Senin (8/3/2021) di Rumah Sakit Bhayangkara Lodewijk Mandacan Polda Papua Barat, 78 Siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun ajaran 2020/2021 asal Polda Papua Barat di Manokwari yang selama ini melaksanakan pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) disuntik vaksin dosis kedua, Senin (22/3/2021) di Gedung Dharma Wanita Manokwari.

Sejak pagi siswa telah berada di halaman Gedung Dharma Wanita Kabupaten Manokwari  untuk melakukan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, disuntik vaksin dan penerimaan kartu vaksina dosisi dua.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH yang dihubunggi wartawan  secara terpisah mengatakan, vaksinasi kepada siswa Bintara Polri asal Manokwari sebagai syarat untuk kembali melanjutkan pendidikan tatap muka di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jayapura.

Sebelumnya,  siswa kiriman Polda Papua Barat ini sempat mengikuti pendidikan di SPN Jayapura pada bulan November 2020, namun untuk mencegah COVID-19 siswa dikirm kembali ke Polda dan Polres, masing-masing belajar secara daring dan menunggu vaksin.

‘’Setelah divaksin dosis kedua, mereka akan kembali ke SPN Jayapura melanjutkan pendidikan, jadwal keberangkatan akan ditentukan SPN Jayapura dan Biro SDM Polda Papua Barat,’’ ujar Kabid Humas Polda Papua Barat yang pernah menjabat Kapolres Kaimana dan Kapolres Manokwari.(rls/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *