fbpx
Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Yosias Tatuhey, S.Sos. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.  PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Dalam waktu 12 jam dari kasus tabrak lari yang merengut... 12 Jam Pengendara Tabrak Lari Diamankan Polres Fakfak

Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Yosias Tatuhey, S.Sos. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Dalam waktu 12 jam dari kasus tabrak lari yang merengut nyawa Aprilia Ubra pada Sabtu malam (23/5/2020) di jalan Yosudarso, jajaran Polres Fakfak akhirnya mengamankan salah satu pengendara yang diduga kabur dengan mobil minibus Toyota Agya.

Pelaku dugaan tabrak lari dari tempat kejadian perkara (TKP) jalan Yosudarso kawasan Thumburuny kini telah diamankan bersama barang bukti satu unit mobil minibus Toyota Agya di Polres Fakfak.

Kasat. Lantas Polres Fakfak, IPTU. Yosias Tatuhey, S.Sos, kepada papuadalamberita.com. melalui kontak telephone seluler, mengatakan, pengedara mobil tabrak lari di jalan Yosudarso Fakfak yang menelan korban jiwa Aprilia Ubra (19) telah berhasil diamankan jajaran Polres Fakfak.

“Pengendaranya sudah diamankan di sel Polres Fakfak sedangkan mobil minibus Toyota Agya warna merah dengan nomor polisi E 1756 VY juga telah diamankan sebagai barang bukti di Polres Fakfak”, tandas Kasat. Lantas IPTU. Yosias Tatuhey.

Menurutnya, pengendara yang diduga kabur saat Laka Lantas yang menimbulkan hilangnya nyawa Aprilia Ubro berinisial JR dan pengendara tersebut kini berada di balik jeruji besi sel Polres Fakfak guna menanti proses hukum lebih lanjut.

Dikatakan, sebenarnya kasus tabrakan antara motor Yamaha Mio yang dikendarai SG bukan dengan mobil Avansa warna hitam namun tabrakan tersebut antara motor Yamaha Mio dengan Toyota Agya warna merah dengan nomor polisi E 1756 VY yang diduga dikendarai seorang lelaki berinisial J.

Lanjutnya, untuk mengembangkan kasus tabrakan di malam takbiran pada Sabtu malam sekitar jam 23:30 WIT, kini sat. Lantas Polres Fakfak sedang melakukan penyidikan dan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut telah dimintai keterangan di Sat. Lantas Polres Fakfak.

“Saat ini kami (Sat.Lantas Polres Fakfak) telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi yang melihat dan mengetahui kasus tabrakan tersebut di jalan Yosudarso Fakfak”, tutur IPTU. Yosias Tatuhey.

Sementara itu untuk pemeriksaan pengendara motor Mio berinisial SG yang juga teman korban meninggal dunia Aprilia Ubra masih menunggu kesembuhan SG yang saat ini masih dalam perawatan di RSUD Fakfak sedangkan untuk pemeriksaan pengendara mobil Toyota Agya warna merah dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!