fbpx
Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, Bersama Salah Satu Perwira Brimob Bintuni. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapolda Papua Barat,... Akhir Tahun 2019, 3 Perwira dan 25 Bintara di Polres Fakfak Akan Naik Pangkat

Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, Bersama Salah Satu Perwira Brimob Bintuni. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapolda Papua Barat, Brigjen.Pol. Drs. Tomagogo Sihombing, S.IK, M.Si, akan menaikan pangkat 100 anggota Polisi di Polda Papua Barat di penghujung tahun 2019.

Dari 100 anggota Polisi di Polda Papua Barat, ternyata ada 28 anggota Polres Fakfak yang akan menerima kenaikan pangkat pada akhir tahun 2019 ini, dari 28 anggota Polres Fakfak 3 anggota berpangkat perwira Polisi.

Kapolres Fakfak melaui Kabag. Sumda, AKP. Henderjeta Yassu, yang dihubungi papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, membenarkan, adanya 28 anggota Polres Fakfak yang akan naik pangkat di akhir tahun 2019.

“Akhir tahun 2019 sebanyak 28 anggota Polres Fakfak yang akan naik pangkat, dari 28 anggota Polres Fakfak tersebut 3 anggota berpangkat Perwira’, tandas Polwan berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) kepada media online ini.

Menurutnya, 3 Perwira Polisi di Polres Fakfak yang akan naik pangkat yakni Kasat. Polair Polres Fakfak, Arif Rumra, S.Sos, yang sebelumnya berpangkat IPDA akan naik pangkat IPTU, Kasat. Narkoba Polres Fakfak, Slamer Eko Rohmanudin, SH,  pangkat sebelum IPDA akan naik pangkat IPTU

Selain dua perwira berpangkat IPDA yang dinaikan ke pangkat IPTU, ada juga Kasat. Bimas Polres Fakfak, La Ruslan, pangkat sebelumnya IPTU alkan naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Dan untuk 25 anggota Bintara Polres Fakfak lainnya akan dinaikan pangkatnya setingkat lebih tringgi dari pangkat sebelumnya, tandas Kabag. Sumda Polres Fakfak, AKP. Henderjeta Yassu, melalui kontak WhatsAap.

Lebih lanjut dikatakan, untuk kenaikan pangkat 28 anggota dengan rincian 3 Perwira dan 25 Bintara akan dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya akan dialkukan dalam upacara korps raport  kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH pada 31 Desember 2019 sekitar jam 08.00 Wit.

“Kenaikan pangkat 28 anggota Polres Fakfak ini akan berlangsung dalam upacara korps raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setriawan, S.IK, MH pada 31 Desenber 2019 di Mako Polres Fakfak”, tutur Jetta sapaang akrabnya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!