fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Aktor Jefri Nichol mengadakan acara jumpa penggemar sebelum ia ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba, Selasa. Akun Instagram basis penggemar @jefrinicholfans mengunggah... Aktivitas Jefri Nichol Sebelum Ditangkap karena Tersandung Narkoba
Jefri Nichol. FOTO: ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA/KYE/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Aktor Jefri Nichol mengadakan acara jumpa penggemar sebelum ia ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba, Selasa.

Akun Instagram basis penggemar @jefrinicholfans mengunggah foto peringatan “Jefri Nichol Fans” yang diadakan pada Sabtu (20/7). Foto tersebut diunggah beberapa jam lalu.

Di foto itu, Nichol yang mengenakan topi kupluk hitam dengan kemeja putih dan celana warna senada, duduk bersama ratusan penggemar yang didominasi perempuan.

“Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se-Indonesia yang turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yang sudah memeriahkan acara. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik.” tulis akun tersebut.

Komentar di unggahan tersebut diwarnai pernyataan penggemar yang terkejut atas kasus yang menimpa idola mereka.

“Nichol bener ketangkep min?” tulis akun @ayucahyamrt yang menambahkan emotikon wajah menangis.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!