OlahragaPapua Barat

Atlet Dayung Ini Siap Harumkan Nama Papua Barat di PON XXI, Harap Sisa Bonus PON XX Diselesaikan

2562
×

Atlet Dayung Ini Siap Harumkan Nama Papua Barat di PON XXI, Harap Sisa Bonus PON XX Diselesaikan

Sebarkan artikel ini
Atlet dayung PApua Barat Relqi Monim yang ditemui di Jalan Yos Sudarso, Jumat (22/3/2024) sore. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALMBERITA
Atlet dayung Papua Barat Relqi Monim saat ditemui di Jalan Yos Sudarso, Jumat (22/3/2024) sore. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Provinsi Papua Barat sedang bersiap menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera 2024.

Atlet dari berbagai provinsi di Indonesia akan berkompetisi membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama daerah mereka.

Salah satu atlet dayung dari 25 Cabang olahraga (Cabor), yang diikuti Provinsi Papua Barat ini siap dan optimistis memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Papua Barat di event bergengsi empat tahun sekali itu.

Atlet dayung Papua Barat Relqi Monim mengaku Ia dan teman-temannya bertekad memberikan terbaik di penyelenggaraan cabang olahraga dayung PON XXI/2024 Aceh dan Sumatera Utara.

Relki yang pada PON XX di Papua Barat bersama tim dayung Papua Barat berhasil menyumbangkan medali perunggu di cabang dayung, Ia optimis bersama timnya di PON XXI nanti akan meraih hasil terbaik.

Meskipun Ia dan teman-teman atlet dayung berharap janji bonus pada PON XX tahun 2021 lalu untuk diselesaikan pembayarannya yang sisa.

‘’Kita pasti berikan yang terbaik untuk Papua Barat, dan kita berharap bonus sisa di PON XX tahun lalu yang belum diselesaikan, kalau bisa diselesaikan, sehingga kami selalu bersemangat,’’ ujar Relqi yang ditemui papuadalamberita.com saat lari di Jalan Yos Sudarso Manokwari, Jumat (22/3/2024) sore.

Atlet dayung Papua Barat Relqi Monim saat lari sore di Jalan Yos Sudarso, Jumat (22/3/2024) sore. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALMBERITA

Ia mengetakan, jika janji Pemda Papua Barat yang memberikan bonus bagi peraih medali di PON XX lalu dapat diselesaikan sebelum ikut PON XXI itu akan menambah semangat atlet sekaligus menghilangkan keraguan atlet, dan atlet memberikan yang terbaik untuk Papua Barat.

‘Kalau bonus PON lalu diselesaikan tahun ini, kami legah, jadi tidak kepikiran lagi dengan hal-hal yang lain,’’ ujarnya.

Atlet dayung kelahiran 6 November di Jayapura ini, mengatakan, traning center yang dilakukan sementara berlangsung, dan berjalan baik.

Ketika ditemui papuadalamberita.com tadi sore di Jalan Yos Sudarso saat Ia mau melakukan latihan rutin air di BLK, sambil lari sore dari penginapan hingga ke BLK.

‘’Teman-teman lain menunggu jemputan, mereka akan menyusul menuju ke tempat latihan di BLK, untuk kita latihan air bersama, saya duluan sambil lari sore ke BLK, ‘’ujar atlet lulusan SMA  di Wamena Jayawijaya ini.(rustam madubun)

Atlet dayung Papua Barat Relqi Monim saat lari sore di Jalan Yos Sudarso, Jumat (22/3/2024) sore. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALMBERITA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *