fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Jelang HUT Bhayangkara yang Ke – 73,  1 Juli 2019 , Polsek Aifat Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat  menggelar aksi sosila,... Bakti Sosial Masyarakat dan Polsek Aifat Kabupaten Maybrat Sambut HUT Bhayangkara Ke-73
Warga Kampung Kamat, Distrik Aifat Kabupaten Maybrat, Propinsi Papua Barat ikut manunggal bersama polisi ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, WArga juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, 1 Juli 2019. FOTO: DOKUMEN POLSEK AIFAT/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Jelang HUT Bhayangkara yang Ke – 73,  1 Juli 2019 , Polsek Aifat Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat  menggelar aksi sosila, bakti sosial di wilayah hukum Polsek Aifat.

Kegeiatan aksi sosial dan bakti sosial dipimpin langsung oleh kapolsek Aifat, IPDA Didik Nugraha serta anggota jajaran Polsek Aifat dan Bhayangkari sektor Polsek Aifat.

Kapolsek Aifat dalam arahannya mengajakn warga Aifat untuk bersama-kepolisian setempat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena menurut Kapolsek tanpa dukungan masyarakat, Polri tidak bisa sendiri. Keamanan adalah tangungjawab bersama.

‘’Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, kita awali dari keamanan diri sendiri, keamanan keluarga, lingkungan hingga ke masyarakat,’’ pesannya.

Menurut kapolsek masyarakat Kampung Kamat Distrik Aifat Kabupaten Maybrat Propinsi Papua Barat yang selama ini telah sangat antusias sudah bersama-sama polisi serta TNI menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Maybrat, namun kegiatan ini terus ditingkatkan

Rio Rumbless,sebagai tokoh masyarakat di Kampung kamat pada kesempatan yang sama mengajak kepada seluruh masyarakat Kampung Kamat Distrik Aifat MAYBRAT agar sama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khususnya Kampung Kamat.

‘’Kami selalu siap membantu Polri guna menjaga Kamtibmas sehingga masyarakat aman,  sejuk dan damai selama jelang tanggal 1 juli 2019,’’ ujarnya.

Rio Rumbles meminta jajaran kepolisian untuk memberikan pelayanan rterbaik bagi warga Kampung Kamat Distrik Aifat. ‘’Selama ini memang sudah ada pelayanan, tapi kami mohon bapak-bapak polisi dong lebih tingkatkan lagi, supaya kami warga kampung merasa aman, nyaman,’’ harapnya.

Ia mengajak warga untuk tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dapat memecah bela bangsa dan Negara. ‘’Mari kita semua menjaga keutuhan bangsa Negara Republik Indonesia kita ini yang tercinta,’’ tutupnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!