fbpx
Manajemen Petrotekno Technical School bersama Ketua Pelaksana Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, Derek Ampnir S.Sos, MM dan Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat,... Bantu Pemerintah Atasi COVID-19, Petrotekno Serahkan Alkes ke Gugus Tugas COVID-19

Manajemen Petrotekno Technical School bersama Ketua Pelaksana Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, Derek Ampnir S.Sos, MM dan Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap usai penyerahan bantuan alat kesehatan di Sekretariat Satgas Covid-19 Papua Barat. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Membantu Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat untuk percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) manajemen Petrotekno Technical School sebagai perusahaan serta pusat pelatihan teknik industry dan migas di Teluk Bintuni  Provinsi Papua Barat menyerahkan Alat Kesehatan (Alkes) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, Sabtu (11/4/2020).

Alkes bantuan Petrotekno berupa 100 APD, 20 alat Thermogun, 1500 masker kain, 20 box masker medis serta 100 baju sebagai Alat Pelindung Diri (APD).

Penyerahan yang dilakukan di Sekretaris Bersama Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Papua Barat diterima Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, Derek Ampnir, S.Sos, MM disaksikan Sekretaris Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat Otto Parorongan dan Juru Bicara Gugus Tugas dr Arnoldus Tiniap.

Petrotekno sebagai perusahaan mitra pemerintah di Teluk Bintuni, memberikan bantuan sebagai wujud membantu pemerintah daerah Provinsi Papua Barat dalam mengahadapi Pandemic COVID-19 di Papua Barat.

Mewakili Presiden Direktur Petrotekno, David CK mengatakan bantuan Alkes merupakan bantuan pertama untuk Pemerintah Daerah Provinsi Barat yang diserahkan melalui Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, bantuan serupa juga telah diserahkan ke Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bintuni.

‘’Kita pertama ke Bintuni karena ada kantor perwakilan di Bintuni. Sekarang ini baru yang pertama ke pemerintah Papua Barat,  ke depannya tetap ke Papua Barat dari pusat yang menyalurkan jika dianggap perlu untuk daerah,’’ ujar perwakilan manajemen Petrotekno kepada wartawan seusai penyerahan bantuan, Sabtu (11/4/2020) di Sekretaris Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat.

Menurut David  bantuan ke Paemda Papua Barat sebagai paket pertama, akan ada bantuan paket kedua atau ketiga lagi yang sementara dipersiapkan dari Jakarta.

‘’Karena keterbatasan bahan  dan masalah transportasi udara sementara ke Papua Barat, sehingga saat ini apa yang kita bisa lakukan bersama kita lakukan bersama, saya yakin kalau sama-sama kita bisa’’ ujarnya.

David mengaku Papua Barat cukup baik dalam melakukan pembatasan-pembatasan orang masuk dan keluar ke Papua Barat lebih baik dari beberapa daerah lain di Indonesia yang pernah kunjungi. ‘’Papua Barat cukup baik,’’ ujarnya singkat.

Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, Derek Ampnir, S.Sos, MM atas nama pemerintah daerah dan gubernur Papua Barat mengucapkan terima kasih kepada Petrotecno yang telah memberikan bantuan untuk menunjang dalam penanganan COVID-19  di Papua Barat,  bantuan itu akan disalurkan sesuai peruntukannya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!