fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bantuan Robert Joppy Kardinal, S.AB Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Papua Barat terhadap masyarakat tidak pernah putus. Untuk Kabupaten... Bantuan RJK untuk Warga Terus Mengalir
Moh Ngabalin saat ditemui papuadalamberita.com di ruang kerjanya, Senin (15/7/2019). FOTO: MULYADI/SELFIE/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bantuan Robert Joppy Kardinal, S.AB Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Papua Barat terhadap masyarakat tidak pernah putus.

Untuk Kabupaten Fakfak  Papua Barat, bantuan untuk kelompok ibu-ibu tani telah dibantu, tinggal pencairan.

Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Fakfak, Moh Ngabalin mengatakan  bantuan aspirasi dari Robert Kardinal sangat membawa manfaat bagi masyarakat tani.

“ini sangat membantu masyarakat tani  dalam penyerahan nanti saya akan menyampaikan bahwa bantuan aspirasi dari Bapak Robert Kardinal adalah aspirasi. Dan harus dimanfaatkan dengan baik,” kata Moh Ngabalin kepada wartawan media ini di ruang kerjanya.

Disampaikan bahwa bantuan dari Robert Kardinal selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Papua Barat sangat membantu.

“Beliau sangat peduli terhadap rakyat, Doa kami untuk beliau yang kini terpilih kembali  dan tolong bantuannya jangan pernah putus juga Sampaikan salam ya,” ujarnya.(ydi)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!