Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan memberikan bantuan sembako kepada tukang reparasi sepatu Pasar Sanggeng Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Batasi Jam Pasar, NasDem Sambangi Pedagang Kaki Lima

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan memberikan bantuan sembako kepada tukang reparasi sepatu Pasar Sanggeng Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Selain berikan sembako kepada masyarakat yang menerima vaksin, DPW NasDem Papua Barat sambangi para pedagang kaki lima di pasar tingkat Sanggeng, Manokwari, Selasa (27/7/2021).

Pemberian sembako kepada pedagang ini karena pembatasan jam berjualan di Pasar dan tempat jualan lainnya.

Ketua DPW Partai NasDem bersama pengurusnya turun ke pasar Sanggeng bertemu para pedagang setempat yang didominasi mama-mama papua.

“Karena batasi jam pasar sehingga kami dari Partai NasDem datang berikan sembako ini kepada mama-mama dorang, semoga dapat membantu dalam menghadapi pandemi COVID-19,” kata Dominggus Mandacan di sela-sela pelaksanaan Vasinasi.

Sambil berbagi kasih, Gubernur Papua Barat itu menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, TNI/Polri dan juga partai politik.

“Jadi sembako hanya diberikan kepada masyarakat 500 paket untuk yang menerima vaksin hari ini dan 500 paket lagi dibagi kepada para pedagang yang jualan di pinggir jalan,” jelas Gubernur Papua Barat itu.

Dominggus Mandacan berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penanganan COVID-19.(tam)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *