Papua Barat

Besok di Terminal Wosi, Datang Vaksin Pulang Bawa Sembako

88
×

Besok di Terminal Wosi, Datang Vaksin Pulang Bawa Sembako

Sebarkan artikel ini

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity/ kekebalan imunitas Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 97,  dijadwalkan Senin (20/9/2021) menyelenggarakan vaksinasi Covid -19 massal di terminal Wosi, Manokwari.

Vaksinasi massal terbuka untuk umum yang belum sempat menerima suntikan vaksinasi dosis pertama ataupun dosis kedua. Pelayanan ini tidak dipungut biaya gratis dilaksanakan mulai  pukul 10.00 WIT.

Persyaratannya bagi masyarakat umum wajib membawa KTP/KK dan minimal berusia 12 tahun, menggunakan masker, patuh prokes, dan belum pernah terkonfirmasi Covid-19 dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, semalam sebelum vaksin istirahat yang cukup, dan sarapan pagi sebelum divaksin.

Panitia juga menyediakan paket bantuan sosial (Bansos) pembagian sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti atau sudah mendapatkan suntikan vaksin pada kegiatan tersebut.

Untuk menjaga dan melawan virus Covid-19 ini masyarakat kota Manokwari yang belum mengikuti atau belum vaksin untuk bisa langsung datang ke Wosi agar menjaga Papua Barat aman dari virus Covid-19 ini.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, bahwa dalam penyelenggaraan vaksinasi tidak di pungut biaya jadi warga yang belum suntikan vaksin langsung ke terminal Wosi.

“Tujuanya, bagi siapa saja yang ingin mengikuti vaksinasi silahkan. Asal mempunyai KTP/KK bisa langsung datang, usai vaksinasi peserta vaksin juga akan menerima paket bansos dari Alumni angkatan 97 ” sebut Kabid Humas Polda Papua Barat.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *