Papua Barat

Brigjen Pol Patrige Renwarin Pimpin Kenaikan Pangkat 331 Anggota, Dua Kombes

159
×

Brigjen Pol Patrige Renwarin Pimpin Kenaikan Pangkat 331 Anggota, Dua Kombes

Sebarkan artikel ini

Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R Renwarin, SH, MSI memberikan ucapan selamat kepada perwira menegah korps raport kenaikan pangkat 331 anggota Polda Papua Barat di Arfak Convention  Hall Polda Papua Barat, Kamis (30/6/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R Renwarin, SH, MSI memimpin korps raport kenaikan pangkat 331 anggota Polda Papua Barat di Arfak Convention  Hall Polda Papua Barat, Kamis (30/6/2022).

Dari 331 anggota Polri Polda Papua Barat dua diantaranya pejabat utama menjadi tiga melati (Kombes), yaitu Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) AKB Pol Ary Wahyu Widijananto  SIK menjadi Kombes dan Karo SDM Polda Papua Barat AKBP Pol Sugandi SIK, MHUM menjadi Kombes, satu Pamen dari Itwasda, Kompol menjadi AKBP.

IPTU ke AKP dua personil.

IPDA ke IPTU enam personil.

AIPDA ke AIPTU tiga personil.

BRIPKA ke AIPDA 105 personil.

BRIGPOL ke BRIPKA 110 personil.

BRIPTU ke BRIGPOL Sebanyak 13 personil.

BRIPDA ke BRIPTU Sebanyak 85 personil.

BHARATU ke BHARAKA satu personil.

BHARADA ke BHARATU dua personil.

Korp Raport dan dipimpin Wakapolda diikuti Pejabat Utama Polda Papua Barat, dalam amanatnya Ia menyampaikan,  bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan program pembinaan personel yang dilaksanakan dengan memperhatikan masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada institusi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polda Papua Barat terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” sebut Wakapolda.

“Kenaikan pangkat juga akan merubah golongan kepegawaian anggota, dan akan membawa tanggung jawab yang harus diemban anggota Polri baik untuk dirinya maupun Institusi,’’ sambung Patrige Renwarin.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!