Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thaba. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dalam rangka meningkatkan pelayanan... Brimob Polda Papua Barat akan Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBM

Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thaba. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dalam rangka meningkatkan pelayanan tugas2 fungsi Brimob kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional, bersih dan transparan,  Sat Brimob Polda Papua Barat akan canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi  Bersih  Melayani (WBBM).

‘’Stop suap, stop pungli, stop gratifikasi dan stop korupsi, Satuan Brimob Polda Papua Barat siap melaksanakan kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si yaitu Program Prioitas Presisi dengan membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,’’ ujar Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa yang dihubungi  papuadalamberita.com, Sabtu (8/5/2021).

Sat Brimob Polda Papua Barat siap c anangkan pembangunan zona Integritas WBK dan WBM. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

Menurut Dansat direncanangkan pencanangan itu akan di lakukan pada hari Selasa 11 Mei 2021 bersamaan dengan pelucuran aplikasi BUINA (Brimob Untuk Indonesia)

Untuk itu, menurut Dansat rencana pencangan zona integritas ini harus benar-benar didukung semua pihak.

“Karena dengan pencanangan zona integritas wilayah bebas dari korupsi akan terwujud jika kita sebagai aparat ini memiliki komitmen dan integritas yang tinggi dalam melayani, melindungi dan mengayomi,  dan hal ini ditunjukan dengan kerja satuan Brimob dengan tulus, ikhlas dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, bahwa Satuan Brimob Polda Papua Barat sebagai represenstasi negara dan lembaga Kepolisian, khususnya Polda Papua Barat untuk memberikan yg terbaik kepada seluruh komponen masyarakat dimana kita bertugas, Negara Hadir dan Negara tidak boleh Kalah,” tambah Kombes Semmy Ronny Thaba.

Kata Kombes Dansat, bahwa tujuan utama Lounching Aplikasi BUINA agar memudahkan masy mendapatkan pelayanan Polri khususnya pelayanan tugas-tugas kerja Satbrimob Polda Papua Barat dengan memberdayakan kegunaan tehnologi, juga sebagai implementasi dari salah satu kebijakan Kapolri Jend Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSI dg program prioritas Polri. Presisi diera 4.0 seiring perkmb pembangunan dan dinamika kehidupan masyarat Indonesia saat ini.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *