Papua Barat

Bupati Fakfak Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75 Secara Virtual di Polres

59
×

Bupati Fakfak Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75 Secara Virtual di Polres

Sebarkan artikel ini

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, Dandim 1083 Fakfak Letkol. Inf. Doddy Yudha, S.IP., M.Tr(Han), Kajari Fakfak Yang Diwakili Kasi Pidus. Hasrul, SH dan Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Tri Margono, SH. Saat Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke – 75 Secara Virtual Dari Ruang Rapat Polres Fakfak. Kamis 1 Juli 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si. Ketika Diwawancarai Awak Media Usai Menghadiri Hari Bhayangkara Ke – 75 di Ruang Tunggu Tamu Kapolres Fakfak. Kamis 1 Juli 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos,M.Si, Kamis (1/7/2021), menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke -75 di Polres Fakfak yang berlangsung secara virtual.

Pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke -75 yang berlangsung di ruang rapat Polres Fakfak, juga hadiri Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Doddy Yudha, S.IP., M.Tr(Han), Kajari Fakfak yang diwakili Kasi Pidus. Hasrul, SH dan Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Tri Margono, SH.

Selain Bupati dan Forkopimda yang mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke -75 yang berlangsung secara virtual di ruang rapat Polres Fakfak juga terlihat beberapa perwira yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Terbatasnya daya tampung ruang rapat sehingga pelaksanaan ucapara secara virtual tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid -19, Bupati dan Forkompimda serta beberapa perwira tetap menggunakan masker.

Sementara anggota Polres lainnya, termasuk Humas dan Protokoler Pemda Fakfak dann para awak media yang ingin meliput kegiatan Hari Bhayangkara Ke – 75 hanya dapat menunggu di luar ruangan rapat Polres Fakfak.

Usai menghadiri peringatan Hari Bhayakara Ke – 75, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, yang dimintai tanggapannya terhadap peringatan Hari Bhayangkara Ke – 75, mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara Ke – 75 tentunya merupakan kebanggan bagi kita Bangsa Indonesia termasuk masyarakat Fakfak, karena walaupun dalam kondisi Covid -19, Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75 dapat terselenggara secara virtual dengan baik.

“Kami (Bupati) menyampaikan selamat atas Hari Bhayangkara walaupun pelaksanaannya kita dihadapkan dengan kondisi pandemik Covid -19 yang sangat memberatkan kita semua”, tutur orang nomor satu di Fakfak yang akrab di sapa UT (Untung Tamsil), Kamis (1/7/2021) di ruang tunggu Kapolres Fakfak.

Menurutnya, dengan kondisi pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke – 75 ditengah pandemik Covid -19, Pemerintah Kabupateh Fakfak tetap memberikan apresiasi dan trimah kasih kepada Kapolres Fakfak dan jajarannya yang selama ini ikut berjuang bersama – sama membawa Fakfak keluar dari pandemi Covid -19.

Untung Tamsil, berharap dengan bertambahnya usia Bhayangka yang Ke -75, Polres Fakfak dapat selalu bersinergi dan selalu mendukung serta bekerjasama dalam membangun Fakfak Tersenyum.

“Dirgahayu Bhayangka Ke – 75, semoga sukses selalu dan menjadi mitra Pemerintah Daerah yang tentunya dapat bersama – sama Pemerintah Daerah mendorong Fakfak Tersenyum kedepan”, harap Bupati Untung Tamsil, di Hari Bhayangkara Ke – 75 ini.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *