Papua Barat

Caleg DPR RI Mugiyono Temui Berbagi Paguyuban di Teluk Bintuni

321
×

Caleg DPR RI Mugiyono Temui Berbagi Paguyuban di Teluk Bintuni

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Mugiyono di Kabupaten Teluk Bintuni. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Calon Anggota DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Mugiyono SHUT, berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan warga melalui pendidikan, ekonomi, pendidikan dan keagamaan.

Pernyataan itu Ia yang juga Ketua DPW PKS Papua Barat menyampaikan saat menghadiri acara silaturahmi berbagi paguyuban di Kabupaten Teluk Bintuni Sabtu dan Ahad (3,4/2/2024).

Menurut Mugiyon yang calon DPR RI nomor urut satu dari PKS Papua Barat, selama dua hari di Bintuni, Ia bersilaturahim dengan simpul simpul masa PKS, juga bertemu dengan timnya.

‘’Kami juga bersilaturahmi dan ketemu ketua dan pimpinan Paguyuban Keluarga Wong Jowo (Pakuwojo) Kabupaten Teluk Bintuni, merupaka induk dari keluarga Jawa di Bintuni, kemudian bersilaturahim dengan keluarga Buton , bersilaturahmi dengan ibu-ibu Muslimat Teluk Bintuni,  juga pengurus Fatayat Teluk Bintuni dan bertemu PC NU Teluk Bintuni,’’ ujar Mugiyono kepada wartawan di Manokwati, Senin (5/2/2024).

‘’Kami silaturahim sekaligus mohon doa dan dukungannya untuk kami sebagai Caleg DPR RI dapil Papua Barat,’’ sambung Mugiyono.

Ia juga berkesempatan berjumpa dengan bersama sejumlah komunitas masyarakat asli Papua dan warga pendatang di Teluk Bintuni.

‘’Sekaligus mereka menyampaikan aspirasi kepada kami, bahwa jika Kami nanti terpilih menjadi anggota DPR RI, memperhatikan mereka dalam bentuk bantuan-bantuan program-program yang bisa membantu kemajuan mereka di bidang pendidikan ekonomi dan keagamaan,’’ tutur Mugiyono.

Kata Mugiyono, dalam pertemuan terungkap, bahwa masyarakat merindukan ada perwakilan yang melihat dan memperhatikan keluhan dan kebutuhan masyarakat, yang mana selama ini mereka merasa memilih, tetapi tidak merasa diperhatikan.

‘’Komunitas, mereka bangga, senang karena ada calon anggota DPR yang datang dan duduk berdiskusi bersama,’’ ujarnya.(tam)

Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Mugiyono di Kabupaten Teluk BIntuni. FOTO: ISTIMEWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *