fbpx
Prajurit TNI Tebek Kodim 1803 Fakfak Nampak Menyiapkan 200 Makanan Kotak di Dapur Lapangan TNI/Polri Untuk Didistribusikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid -19, Jelang Berbuka... Di Fakfak, TNI/Polri Salurkan 200 Makanan Kotak Bagi Warga Terdampak Covid -19, Jelang Berbuka

Prajurit TNI Tebek Kodim 1803 Fakfak Nampak Menyiapkan 200 Makanan Kotak di Dapur Lapangan TNI/Polri Untuk Didistribusikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid -19, Jelang Berbuka Puasa. Senin 11 Mei 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Anggota Polwan Polres Fakfak Sedang Menyiapkan Makanan Kotak di Dapar Lapangan TNI/Polri Untuk Didistribusikan Bagi Masyarakat Terdampak Covid -19 Jelang Berbuka Puasa, Nampak Kasat Res. Narkoba Polres Fakfak, IPTU. Slamet Eko, SH, Ikut Mengawasi Kegiatan di Dapur Lapangan. Senin 11 Mei 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Melalui dapur lapangan Kodim 1803 Fakfak dan Polres Fakfak yang terletak di jalan Dr. Salasa Namudad, kawasan reklamasi pantai tepatnya di depan pelabuhan Fakfak, Senin sore (11/5/2020) sekitar jam 16.00 WIT,  terlihat anggota TNI berseragam militer dan anggota Polres Fakfak sebagian adalah Polisi Wanita (Polwan)  nampak sibuk menyiapkan masakan untuk disuplai ke warga masyarakat Fakfak terdampak Covid -19.

Para prajurit TNI Tepbek Kodim 1803 Fakfak bersam anggota Polres Fakfak nampak akrab dan saling bahu membahu menyiapkan makanan kotak untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid -19 jelang berbuka puasa.

Hingga jam 17:30 WIT, makanan kotak siap untuk disuplai kepada warga terdampak di beberapa titik yang akan melaksanakan buka puasa, ratusan makanan kotak tersebut sekaligus sebagai Takjil untuk warga yang akan melaksanakan buka puasa, langsung diangkut dengan kendaraan Dinas Lalu Lintas untuk disuplai ke beberapa titik.

Wakil Kordinator dapur lapangan Kodim 1803 Fakfak dan Polres Fakfak, AKP. Henderjeta H. Yassu, yang juga selaku Kabag. Sumda Polres Fakfak, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, dapur lapangan TNI/Polri yang diprakarsai Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH dan Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, untuk membantu warga terdampak Covid -19 namun memasuki bulan Ramadhan 1441 Hinjria sehingga kegiatan dapur lapangan ini juga menyiapkan Takjil bagi umat Muslim yang melaksanakan puasa.

Menurutnya, kegiatan dapur lapangan dibuka setiap hari jelang berbuka puasa kadang hidangan yang disiapkan berupa makanan kotak dan kadang juga disiapkan Takjil yang didistribusikan kepada masyarakat Fakfak terdampak Covid -19, di bulan Ramadhan.

Wakil Kordinator Dapur Lapangan TNI/Polri, AKBP. Henderjeta H. Yassu, Saat Mengawasi Kegiatan Dapur Lapangan Dalam Menyaipakan Makanan Kotak Untuk Didistribusikan Kepada Masyarakat Dampak Covid -19, Jelang Berbuka Puasa. Senin 11 April 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

“Makanan yang disiapkan kadang nasi kotak dan kadang juga Takjil yang disiapkan dari dapur lapangan TNI/Polri untuk disalurkan ke masyarakat Fakfak jelang berbuka puasa”, tutur AKP. Henderjeta H. Yassu, selaku wakil kordinator lapangan.

Dikataknnya, untuk kegiatan dapur lapangan pada Senin (11/5/2020), TNI/Polri menyiapkan 200 makanan kotak yang akan didistrubusikan ke tiga titik yakni masyarakat di sekitar pasar darurat jalan Dr.Salasa Namudad, pasar Tanjung Wagom dan pasar Dulan Pokpok.

“Untuk hari ini dapur lapangan TNI/Polrimenyiapkan 200 makanan kotak yang disalurkan ke masyarakat yang berada di sekitar pasar darurat, pasar tanjung wagom dan pasar dulan pokpok”, tukasnya.

Pantauan papuadalamberita.com. dilapangan jelang berbuka puasa, nampak anggota Polres Fakfak yang ditugaskan mendistribusi makanan kotak jelang buka puasa bagi warga terdampak Covid -19, dengan menggunakan kendaraan roda empat Sat. Lantas Polres Fakfak bergerak ke beberapa titik untuk mendistribusikan makanan kotak bagi warga terdampak Covid -19, jelang berbuka puasa.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!