Post Views: 77 Polda Papua Barat saat penerima penghargaan dari Koorlantas Polri. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DITLANTAS POLDA PAPUA BARAT. PAPUDALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Direktorat Lalu Lintas... Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan Layanan Jaringan Non RTMC

Polda Papua Barat saat penerima penghargaan dari Koorlantas Polri. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DITLANTAS POLDA PAPUA BARAT.

PAPUDALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Papua Barat meraih penghargaan dari Kakorlantas Polri pada pelaksanaan Rakor Bag TIK tahun 2022.

Rakor diikuti Bintara TIK Bagbinops dari Ditlantas Polda jajaran digelar di Hotel Discovery Ancol Jakarta Utara, Kamis (1/12/2022).

Penghargaan itu diberikan atas dedikasinya dalam pemanfaatan perangkat dan jaringan telekomunikasi/traffic utilisasi bandwidth dalam mewujudkan Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang Presisi di era polisi 4.0  pada periode Januari sampai Oktober 2022.

Penghargaan dibagi atas dua katagori, yaitu layanan pada jaringan pada RTMC Polda dan jaringan pada non RTMC Polda, dengan hasil sebagai berikut :

Polda dengan RTMC dengan rata-rata utilisasi bandwidth tertinggi :

  1. Dit Lantas Polda Banten
  2. Dit Lantas Polda Nusa Tenggara Timur
  3. Dit Lantas Polda Sumatera Utara

Polda dengan non RTMC dengan rata-rata utilisasi bandwidth tertinggi :

  1. Ditlantas Polda Papua Barat
  2. Dit Lantas Polda Kalimantan Barat
  3. Dit Lantas Polda Bengkulu

Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosno SIK mengapresiasi atas prestasi yang diraih anggotanya Ditlantas Polda Papua Barat.

‘’Penghargaan yang di raih Ditlantas Polda Papua Barat atas dedikasinya dalam pemanfaatan peringkat dan jaringan telekomunikasi dalam mewujudkan Polantas yang presisi di era  police 4.0,’’ ujar Dirlantas Polda Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!