fbpx
Dump Truck Perusahaan Pembangunan Ruas Jalan Provinsi Papua Barat Terbalik, Salah Satu Korban Luka Berat Ignasius Ola Menjalani Perawatan di RSUD Fakfak. FOTO :... Dump Truck Perusahan Terbalik di Fakfak, Nyawa Rikat Rahawarin Melayang di Ruas Jalan Telpat

Dump Truck Perusahaan Pembangunan Ruas Jalan Provinsi Papua Barat Terbalik, Salah Satu Korban Luka Berat Ignasius Ola Menjalani Perawatan di RSUD Fakfak. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Salah satu Dump Truck milik perusahaan pembangunan jalan Sipatnanam – Teluk Patipi, Sabtu (18/1/2020) sekitar jam 18.30 WIT terbalik di ruas jalan Teluk Patipi (Telpat).

Kecelakaan tunggal mobil Dump Truk tersebut mengakibatkan salahg satu karyawan perusahan pembangunan ruas jalan Provinsi Papua Barat di Kabupaten Fakfak melayang dalam tragedi naas tersebut.

Kasat. Lantas Polres Fakfak, IPTU. Yosias Tatuhey, S.Sos, bersama Kanit. Laka Lantas, Bripka. Yantu Mahendra, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, Dump Truk yang terbalik Sabtu sore di ruas jalan Kayuni – Teluk Patipi, mengakibatkan salah satu korban jiwa meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia bernama Rikat Rahawarin (37), sedangkan sopir Truk Ignasius Ola dan tiga karyawan perusahaan yang menumpangi mobil naas bernomor polisi PB 9038 BX mengalami luka – luka dan kini sedang menjalani perawatn di RSUD Fakfak.

Menurut IPTU. Yosias Tatuhey, S.Sos, mobil Dump Truck milik salah satu perusahaan pembangunan jalan Provinsi Papua Barat di Fakfak, saat itu bertolak dari Kampung  Adora Teluk Patipi dengan tujuan kembali ke Kota Fakfak.

Kanit. Laka Lantas Sat. Lantas Polres Fakfak, Bripka. Yantu Mahendra, Ketika Melakuklan Olah TKP di Lokasi Terbaliknya Dump Truck. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

Dalam perjalanan tersebut, truk yang dikendarai Ignasius Ola (55) tahun membawa 4 orang karyawan yang menumpangi mobil tersebut, dimana dalam perjalanan pulang dari lokasi proyek di Adora dua penumpang yang juga karyawan proyek, duduk di bangku kabin depan bersama sopir sedangkan 2 karyawan lainnya berada di bak truck tersebut.

Dalam perjalanan dari Adora menuju Fakfak, kendaraan bernomor polisi PB 9038 BX itu dalam keadaan normal hingga melewati kampung Rangkendak, namun ketika melewati kampung Rangkendak menuju Kayuni, mobil Dump Truck yang dikendarai Ignasius Ola keluar badan jalan hingga sopir tersebut tak mampu mengendalikan mobilnya hingga mobil truck tersebut terbalik dengan posisi 6 bannya menghadap diatas badan jalan dan terseret sejauh 7 meter.

Kecelakaan tunggal yang menimpa Dump Truk tersebut diduga akibat pengemudi Dump Truck dengan nomor polisi PB 9038 BX, kurang hati – hati sehingga mengakibatkan Rikat Rahawarin 38 tahun meninggal dunia dalam kecelkaaan tersebut dan 1 korban luka berat serta dua korban lainnya mengalami luka ringan.

Atas kejadian laka lantas yang terjadi di jalan Kayuni – Teluk Patipi pada Sabtu (18/1) sekitar jam 18.30 \WIT, Kanit. Laka Lantas Polres Fakfak, Bripka, Yantu Mahendra, memimpin anggotanya untuk melakukan olah TKP.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!