fbpx
PertemuanPimpinan dan anggota DPD Republik BappenasRepublik Indonesia di Gedung Nusantara IV, DPD RI, Senayan, Jakarta. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA- Pimpinan dan anggota DPD Republik... Filep Wamafma: Pemindahan Ibu Kota Negara di Kalimantan, Bappenas Jangan Lupa Design Papua

PertemuanPimpinan dan anggota DPD Republik BappenasRepublik Indonesia di Gedung Nusantara IV, DPD RI, Senayan, Jakarta. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA- Pimpinan dan anggota DPD Republik Indonesia melaksanakan pertemuan khusus bersama Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia di Gedung Nusantara IV, DPD RI, Senayan, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Bappenas membahas tentang pemindahan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur yang sudah disetujui langsung oleh Presiden Joko Widodo pada kepemimpinan periode 2014-2019 lalu.

Dimana saat pertemuan berlangsung pada Rabu (20/11) siang, Bappenas meminta pendapat dan masukkan dari anggota DPD RI tentang agenda negara tersebut.

Dalam kesempatan itu, salah seorang senator wakil rakyat DPD RI asal Papua Barat, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum memberikan pendapat kepada tim Bappenas agar pemindahan ibu kota Negara baru tidak boleh melupakan design bangunan ibu kota negara Papua dalam konteks otonomi khusus.

“Pemindahan ibu kota negara hanya saya ingatkan kepada Bappenas tentang desain bangun Papua dalam kontek otsus” ungkap Wamafma melalui pesan rilis, Rabu sore. (tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!