Papua Barat

Garda Pemuda NasDem Siap Wujudkan Kemenangan Pilkada 2020, Tolak Ukur Menuju Pilgub Papua Barat

80
×

Garda Pemuda NasDem Siap Wujudkan Kemenangan Pilkada 2020, Tolak Ukur Menuju Pilgub Papua Barat

Sebarkan artikel ini

Rakerwil DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat di Aula Hotel Vega Sorong, Sabtu (28/11/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ARIS BALUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. SORONG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garda Pemuda (GP) NasDem menggelar rapat kerja wilayah (RAKERWIL) di Aula Hotel Vega, Sorong, Papua Barat, Sabtu (28/11/2020).

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat Reynaldo kepada media ini melalui telpon celulernya Sabtu malam mengatakan, rapat kerja wilayah ini untuk mewujudkan kemenangan pilkada serentak tahun 2020 pada 9 Kabupaten di Papua Barat.

Menurut Reynaldo bahwa sebagai organisasi sayap pihaknya siap melaksanakan instruksi ketua umum Garda Pemuda NasDem yang juga Ketua Bappilu DPP NasDem Prananda Surya Paloh dalam  merebut kemenangan dalam pilkada serentak tahun 2020 ini.

Kemudian lanjut Reynaldo menjelaskan, GP NasDem bersama DPW Partai NasDem Papua Barat menggerakan mesin partai menuju kemenangan pemilihan kepala daerah yang tinggal menghitung beberapa hari kedepan.

Karena kemenanangan Partai NasDem pada pilkada serentak 2020 yang ditargetkan 80 persen kemenangan nanti akan menentukan arah partai besutan Surya Paloh itu pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat tahun 2022 mendatang.

“Ini adalah tugas berat kami tetapi harus mampu untuk melaksanakan ini, karena tolak ukur kembali merebut kursi Papua Barat 1 ada pada kemenangan pilkada serentak 2020 ini sehingga rakerwil GP NasDem kita rapatkan barisan kader milenial laksanakan tugas mewujudkan gerakan perubahan restorasi indonesia” sahut Reynaldo.

Dikatakan Rey bahwa apa pun tantangan dilapangan, kader milenial partai NasDem turun gunung bekerja keras mewujudkan kemenangan itu, karena visi besar partai politik ini yaitu menghadirkan masyarakat yang sejahtera melalui program-program restorasi serta politik tanpa mahar.

“Merebut kemenangan pada pilkada serentak 2020 ini merupakan arahan ketua umum Garda Pemuda NasDem yang juga ketua Bappilu DPP NasDem Kaka Prananda Surya Paloh dan juga tolak ukur kemenangan pada pilgub Papua Barat pada tahun 2022, NasDem siap menang,” pungkasnya.(aba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!